NET TV Tayangkan 2 Program Baru, "HOT NET Prime" dan "Makan Enak"

Redaksi | 8 Oktober 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET menghadirkan dua program baru, yakni berita seputar figur publik dalam “HOT NET Prime” yang tayang mulai 4 Oktober 2021, setiap hari pukul 19.00 WIB, dan ada konten seputar makanan di “Makan Enak” yang hadir mulai 8 Oktober 2021, setiap Jumat sampai Minggu pukul 20.00 WIB.

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET), selain menginspirasi kedua program baru NET ini memberikan informasi ringan yang menghibur bagi pemirsanya.

“Sebagai televisi masa kini, NET berusaha menyajikan beragam program yang  memiliki value dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Semoga program baru NET bisa selalu menemani pemirsa Indonesia,” jelas Yeni Anshar.

Kehidupan figur publik di bidang entertainment, news, bahkan politik, selalu menjadi pembahasan yang menarik untuk diperbincangkan. Hal tersebut diulas dalam “HOT NET”, yang juga membahas tentang info terkini baik dari dalam maupun luar negeri. Program ini semakin menarik, lantaran dipandu oleh empat host yang keren, mereka adalah Teuku Zacky, Olla Ramlan, Melaney Ricardo, dan Robby Purba.

Sementara program “Makan Enak”, mengajak pemirsa untuk menikmati berbagai hal tentang makanan, mulai dari menu makanan, tempat makan, hingga cara makan makanan yang unik dan enak. Kumpulan video pilihan dari food blogger dalam dan luar negeri yang dihadirkan dalam program ini pasti akan membuat pemirsa tergiur saat menontonnya.

Selain “Makan Enak” dan “HOT NET”, NET juga akan menayangkan salah satu gelaran kompetisi esports terbesar di Indonesia, Kick-Off Piala Presiden IESPL pada Sabtu, 9 Oktober 2021, pukul 12.00 WIB.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait