Episode Terakhir Anjani Kalahkan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Hari Ini Indosiar Siarkan Langsung Sepak Bola Taiwan vs Indonesia

Indra Kurniawan | 11 Oktober 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indosiar telah mengakhiri penayangan Mega Series Suara Hati Istri: Anjani di episode 103. Tayang pukul 18.00 WIB, episode terakhir Anjani, Sabtu (9/10) secara mengejutkan mengalahkan sinetron andalan ANTV yang sedang naik daun, Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Dalam daftar rating tv teranyar yang rilis hari ini, Senin (11/10) Anjani menyodok ke posisi 6 di bawah Ikatan Cinta, Amanah Wali 5, Putri Untuk Pangeran, Tukang Ojek Pengkolan, dan Dari Jendela SMP dengan TVR 2,2 dan audience share 12,0 persen. Angka tersebut naik 0,1/2,8 dari hari sebelumnya yang menempati peringkat 9.

Besarnya rasa penasaran pemirsa setia tampaknya menjadi salah satu faktor Anjani mengalami kenaikan. Apalagi tiga hari sebelumnya sudah gencar diumumkan di media sosial, Anjani akan memasuki 2 episode terakhir. Menariknya, selain rating naik, Anjani mengakhiri penayangannya dengan unggul dari Terpaksa Menikahi Tuan Muda.

Tayang head to head pada 1 jam terakhir, sinetron yang dibintangi Christ Laurent dan Leo Consul menghuni posisi 10 dengan meraih TVR 1,8 dan audience share 10,7 persen. Ini prestasi tersendiri bagi Anjani. Sebab, beberapa hari terakhir Terpaksa Menikahi Tuan Muda selalu unggul dari Anjani, bahkan memimpin di 4 kota besar Indonesia.

Berakhirnya Anjani tidak lantas membuat jam tayang Istri Impian dimajukan. Sebaliknya, hari ini, Istri Impian tayang pukul 15.30 WIB, berhadapan dengan Love Story The Series dan Tukang Ojek Pengkolan. Sedangkan slot yang ditinggal Anjani ditempati Suara Hati Istri yang kembali dengan cerita baru.

Ini bisa jadi sementara. Sebab Indosiar akan menyiarkan langsung laga sepak bola AFC ASIAN CUP 2023 Playoff Leg 2 antara Taiwan versus Indonesia pukul 19.30 WIB.

"Hari ini #SuaraHatiIstri jangan sampai ketinggalan jam 17.30 WIB hanya di Indosiar #MegaKreasiFilms," tulis admin Instagram resmi Mega Kreasi Films selaku rumah produksi pembuat serial-serial Indosiar. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait