Adu Akting dengan Dude Harlino di Cinta Amara, Raya Kitty Kesulitan Jadi Wanita Feminim

Ari Kurniawan | 16 Oktober 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari keikutsertaannya di sinetron Anak Langit, Raya Kitty lekat dengan imej gadis tomboi. Berbeda jauh dengan pemunculannya di sinetron Cinta Amara. Memerankan karakter Isti, Raya diceritakan sebagai wanita feminim dengan full make up hampir di setiap scene.

"Di sini aku memerankan peran antagonis. Penampilanku berubah total dari atas sampai bawah. Beda banget sama peranku di Anak Langit," beri tahu Raya Kitty, dalam jumpa pers yang berlangsung virtual, belum lama ini.

Raya Kitty mengatakan jauh lebih sulit untuk tampil feminin di sinetron Cinta Amara. Ada rasa tidak nyaman, yang seringkali berpengaruh pada aktingnya.

"Kesulitannya di make up-nya agak bold dan pakai heels. Aku enggak biasa pakai heels lama-lama. Kalau lagi akting, kayak adegan ancurin box, aku ketakutan. Karena heels-nya tinggi. Susah-nya heels aja sih," cerita Raya Kitty.

"Terus paling baju, agak enggak nyaman karena pakai mini dress gitu. Jadi duduk kurang bebas. Itu aja tantangannya. Sebelumnya di Anak Langit ya pakai boots atau sneakers," lanjutnya.

Di sinetron Cinta Amara, Raya Kitty beradu akting dengan Dude Harlino, yang diceritakan sebagai suaminya. Diakui Raya, sempat rasa canggung di awal proses syuting bersama Dude. "Awalnya agak kikuk, kayak sori ya kalau ada kurang-kurang minta dikasih tau. Jadi lebih banyak sharing aja sama Dude," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait