Puncak Kilau Raya MNCTV 30 Malam Ini: Ayu Ting-Ting Bakal Duet dengan Tokoh Animasi

Ari Kurniawan | 20 Oktober 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat hari ini, 20 Oktober 2021, MNCTV menginjak usia 30 tahun. Mengangkat tema "Indonesia Mempesona" sederet kemeriahan berbalut kekayaan budaya Indonesia telah disiapkan dalam sebuah pesta megah. Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 akan ditayangkan secara langsung malam ini dari Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta Barat, mulai pukul 19.30 WIB.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 akan diramaikan sederet artis dan musisi papan atas, seperti Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID, Dede Sunandar, Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, dan DJ Tessa Morena. Acara ini dipandu oleh host Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim.

Di perayaan kali ini, MNCTV menjanjikan kecanggihan pada tata panggung panggung canggih dengan konsep augmented reality berbalut kekayaan budaya Indonesia.
Indonesia “Viral” mempesona, pada Kilau Raya HUT MNCTV ke-30 akan ditampilkan pesona Indonesia yang viral dan dekat dengan pemirsa dari masa ke masa. Dimulai dari kisah Tutur Tinular, kisah cinta Raja Dangdut, persahabatan luar biasa Cecepy dan cerita ambyar para penyanyi ambyar.

Menggandeng MNC Animation, untuk pertama kalinya Ayu Ting Ting akan berduet dengan tokoh animasi buatan anak bangsa secara langsung. Semakin mempesona, HUT MNCTV ke-30 akan mengenang kembali kolaborasi Epic Trio Cecepy. MNCTV mengajak pemirsa mengenang Julia Perez sebagai bintang yang paling bersinar.

Pada Kilau Raya HUT MNCTV 30 ini juga akan dihadirkan kolaborasi mega bintang dan lintas generasi Bang Haji Rhoma bersama Soneta akan satu panggung bersama Ungu Band dan juga akan menampilkan Ayu Ting Ting, yang akan memberikan warna baru kolaborasi band pop dan penyanyi dangdut populer.

Program Baru: Tutur Tinular dan KDI 2021

Bertepatan dengan momen ulang tahun yang ke-13, MNCTV juga menghadirkan program-program terbaru. Salah satu "Legenda Kolosal Tutur Tinular" dan "KDI 2021".

Tutur Tinular merupakan serial kolosal yang melegenda dan diangkat dari drama radio terpopuler di era 90-an karya S.Tijab juga meramaikan layar kaca MNCTV mulai Kamis, 21 Oktober 2021, pukul 21.15 WIB. Tutur Tinular akan tampil kekinian dengan dukungan teknologi muthakir.

Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2021 siap hadir. Ini merupakan tahun ke-13 dan menjadi kebangkitan kesuksesan KDI. KDI 2021 akan terasa spesial dengan kemunculan juri-juri baru seperti Zaskia Gotix, Ayu Ting Ting, Cakra Khan, Ivan Gunawan, Denny Caknan, dan Iis Dahlia. KDI 2021 dibuka dengan Road To KDI mulai 25 Oktober 2021.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait