Karena Hal Ini, Camilla Parker Bowles Tak akan Pernah Maafkan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Binsar Hutapea | 21 Oktober 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika diwawancarai Oprah Winfrey pada Maret lalu, Pangeran Harry dan Meghan blak-blakan mengenai hubungannya dengan keluarga Kerajaan Inggris. Salah satu yang diungkap Harry adalah soal ayahnya, Pangeran Charles, yang berhenti memberikan bantuan finansial. Harry juga menyebut sang ayah sudah tak lagi menerima teleponnya. Beberapa minggu kemudian ketika dia muncul di podcast  Armchair Expert, Harry mengkritik cara mengasuh ayahnya.

Oleh sejumlah pengamat Kerajaan Inggris, komentar Harry itu sengaja dilontarkan untuk merusak reputasi Pangeran Charles. Tak pelak hal itu pun membuat Camilla Parker Bowles, istri Charles, dilaporkan sangat marah.

Bukan hanya perilaku Harry yang membuat Camilla marah, tetapi juga klaim Meghan dalam wawancara dengan Oprah bahwa dia tidak pernah menerima bantuan atau bimbingan dari siapa pun ketika dia bergabung dengan keluarga kerajaan.

"Saya tidak berpikir (Camilla) akan pernah memaafkan Meghan atas apa yang dia lakukan pada Pangeran Wales," tulis pakar Kerajaan Inggris Camilla Tominey di The Telegraph.

Tetapi tidak peduli seberapa marah Camilla, orang dalam memberi tahu Tominey bahwa dia tidak bisa membiarkan hal itu mempengaruhinya dan tetap pada perannya mendukung Charles dan Kerajaan Inggris. “Ketika (Charles) menjadi raja, dia paham perlunya berada di sisi Charles dan saya tidak berpikir dia gentar dengan hal itu. Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia telah menjadi batu karang bagi Charles selama krisis ini,” tulis Tominey.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait