Tayang Mulai 11 November 2021, Tiket Film Pintu Surga Terakhir hanya Rp10 Ribu

Ari Kurniawan | 22 Oktober 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring pelonggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), bioskop kembali menggeliat dengan penerapan protokol ketat. Hal ini disambut suka cita oleh penikmat film. 

Falcon Pictures menyambut dibukanya kembali bioskop dengan merilis film terbaru mereka yang berjudul Pintu Surga Terakhir. Film yang dibintangi Cut Meyriska, Roger Danuarta, dan Indro Warkop ini akan tayang serentak mulai 11 November mendatang.

Untuk meningkatkan minat masyarakat untuk kembali ke bioskop, Falcon Pictures mengambil sebuah langkah nyata dengan memberikan subsidi tiket. Penonton bisa menebus tiket film Pintu Surga Terakhir hanya dengan 10 ribu rupiah.

"Dalam rangka men-support dan mengembangkan kembali film Indonesia kami ingin mengumumkan tiket hanya sebesar Rp 10 ribu untuk seluruh penonton bioskop di Indonesia," ungkap Frederica selaku Produser Falcon Pictures, dalam jumpa pers virtual, Kamis (21/10). 

"Ini adalah salah satu bentuk nyata dukungan agar masyarakat kembali lagi ke bioskop, agar kita bisa menikmati film nasional di bioskop yang sudah kita kangen," tambah Frederica yang sudah menyiapkan 100 ribu tiket untuk seluruh penonton bioskop di Indonesia.

Cut Meyriska yang memerankan tokoh Irma, mengaku tersentuh saat pertama kali membaca skenario film Pintu Surga Terkahir. Cerita film ini membuat artis cantik asal Aceh ini rindu pada sosok ayahnya.

"Film ini tuh bagus banget, keluarga banget. Aku pertama kali baca skenario langsung tertarik untuk terlibat di film ini. Karena film ini mengingatkan aku akan sosok ayah aku," kata Cut Meyriska.

Hal senada diungkapkan Roger Danuarta. Roger mengaku ikut terbawa perasaan saat mendalami perannya di film ini. "Related banget ceritanya sama kisah kehidupan saya. Terus, sutradaranya mas Fajar Bustomi juga men-direct kita dengan baik, jadi saya dengan mudah mendalami karakter saya, dan semuanya berjalan lancar saat proses syuting," terangnya.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait