Angelina Jolie Ngaku Bukan Orang Tua yang Sempurna untuk 6 Anaknya

Indra Kurniawan | 28 Oktober 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angelina Jolie bahagia anak-anaknya berkembang menjadi diri mereka yang sebenarnya. Baru-baru ini melansir People, janda Brad Pitt angkat bicara soal anak-anaknya yang tumbuh dan saling menginspirasi satu sama lain.

Angelina Jolie mengatakan ingin tahu tentang semua aspek berbeda tentang siapa anak-anaknya ketika membesarkan mereka. Prioritasnya adalah selalu ada buat mereka untuk mendukung dan mengembangkan semua aspek berbeda tentang siapa mereka.

Maddox (20), Pax (17), Zahara (16), Shiloh (15), dan si kembar Vivienne dan Knox yang sama-sama berusia 13 tahun disebut Angelina Jolie anak-anak yang cukup hebat.

"Saya pikir mereka memiliki pengaruh yang sangat signifikan satu sama lain. Bukannya karena saya kepala keluarga. Saya sangat jujur ​​dengan anak-anak saya. Dan saya sangat manusiawi dengan anak-anak saya," aku aktris 46 tahun.

Namun, Jolie yang santer dikabarkan memiliki hubungan istimewa dengan penyanyi The Weeknd, mengaku keras dalam artian disiplin pada dirinya sendiri dalam hal menjadi orang tua.

"Saya bukan orang tua yang sempurna dengan cara apa pun," akunya lagi.

"Setiap hari saya merasa seperti saya lebih sadar akan semua yang tidak saya lakukan dengan benar. Dan saya cukup keras pada diri saya sendiri, karena saya merasa sering, 'Apakah saya melakukan hal yang benar? Apakah saya mengatakan hal yang benar?" tambahnya.

Angelina Jolie bangga anak-anaknya telah melakukan banyak kebaikan untuk sekitarnya. Mereka melakukannya tanpa pamrih. Jolie saat ini tinggal di perkebunan Cecil B DeMille yang berjarak hanya 'lima menit' dari tempat Brad Pitt. Sehingga anak-anak bisa dekat dengan orang tua mereka.

"Anak-anak saya telah melakukan banyak hal yang penuh kasih. Kebaikan anak-anak saya sangat menyembuhkan saya," jelasnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait