Baru Pertama Kali Seumur Hidup, Roger Danuarta Menangis di Bioskop Gara-gara Ini

Ari Kurniawan | 8 November 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska dan Roger Danuarta dipertemukan di film Pintu Surga Terakhir. Ini merupakan film pertama rumah produksi Falcon Pictures yang bakal tayang di bioskop setelah pandemi Covid-19. 

Frederica, produser Falcon Pictures, mengatakan terpilihnya film Pintu Surga Terakhir mengawali film Falcon di bioskop karena ceritanya related dengan keadaan saat Ini. "Menurut kami ini adalah momen yang pas. Karena setelah hampir 2 tahun kita setelah kita  diterpa pandemi kita jadi dekat dekat dengan keluarga dan orangtua. Cerita film ini sangat related dengan kejadian itu. Kita juga memberikan harga tiket 10 ribu untuk 100 ribu penonton pertama, karena kita ingin mengajak orangvuntuk kembali ke bioskop. Untuk caranya, bisa dilihat dimasing-masing sosmed bioskop," ungkapnya.

Sutradara film Pintu Surga Terakhir, Fajar Bustomi, mengungkapkan dirinya tertarik memvisualkan cerita ini karena sangat dekat dengan dirinya "Karena sayakan lelaki, ayah juga, saya bikin ini saya persembahkan untuk anak saya, Keisha. Karena itulah kita membuat ini tulus, dam dengan sukahati kita berharap bisa sampai ke hati penonton. Saya juga sempat nangis juga diakhirnya.Terimakasih Cut, Roger, dan disini banyak yg suka dengan om Indro," terangnya.

Sementara itu Cut Meyriska yang memerankan tokoh Irma mengungkapkan kalau dirinya deg-degan saat pertama kali reading dengan Indro Warkop. "Kalau hari pertama pakde nangis, saya justru nge drop, karena aku kan fans pakde, jadi deg-degan. Selain itu, film ini related sama aku, cinta pertama aku ayah aku juga," ungkapnya.

Sedangkan Roger Danuarta mengaku mengeluarkan air mata saat menonton film Pintu Surga Terakhir di Gala Premier. "Seumur hidup gw, nonton film gw nangis. Tadi pas gw nonton, tiba-tiba ini film ngerayap, dan nangkep hati gw. Tiba-tiba mata gw burem aja, tidak terasa air mata udah keluar," jelasnya.

Film Pintu Surga Terakhir bakal tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai 11 November 2021. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait