Ratu Elizabeth II Ingin Pangeran Charles Berdamai dengan Pangeran Harry

Binsar Hutapea | 8 November 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Elizabeth II baru-baru ini menarik diri dari tugas kerajaan karena faktor kesehatan yang memburuk. Meski begitu, Ratu dilaporkan tak akan melewatkan perayaan Natal keluarga kerajaan yang tiap tahun digelar di Istana Sandringham.

Menurut sumber yang dekat dengan kerajaan, Ratu telah mendorong rencana untuk tetap menjadi tuan rumah perayaan Natal tahunan bersama keluarganya pada Desember mendatang. Sebut sang sumber, wanita berusia 95 tahun itu menegaskan bahwa Natal kali ini menjadi sangat penting untuk mengumpulkan keluarga besarnya, khususnya karena dia memiliki empat cicit baru: Lucas , Agustus, Lilibe, dan Sienna.

Ratu juga disebut masih terus meyakinkan Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk membawa anak-anak mereka untuk ikut merayakan Natal bersama. “Sang Ratu tidak menutup-nutupi ini. Dia memberi tahu Harry bahwa dia merasa ini bisa menjadi Natal terakhirnya dan dia ingin bertemu dengan cicitnya, " jelas sumber tersebut kepada New Idea. "Tapi ada satu syarat yang diajukan Ratu. Ia ingin Harry berdamai dengan ayahnya,” tambah seorang sumber.

Pangeran Charles sendiri disebut si sumber telah mengindikasikan untuk memaafkan putranya, asalkan Harry mau secara terbuka melakukan percakapan dengan ayahnya. "Sang Ratu tidak ingin ada kerusakan abadi yang terjadi pada keluarganya jika dia membiarkan perseteruan ini berlanjut lebih lama,” terangnya.

“Dia tahu bahwa jika Charles dan Harry saling memaafkan, Pangeran William lebih mungkin untuk memaafkan saudaranya juga. Ratu merasa bahwa jika William menjadi raja tanpa saudara kandung yang mendukungnya, bisa membuat dia gagal,” sebutnya.

Menurut New Idea, terlepas dari ketegangan keluarganya, Pangeran Harry dan Meghan Markle berharap mereka dapat memperkenalkan putri tercinta mereka, Lilibet, kepada keluarga mereka di perayaan Natal tahun ini.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait