Haico Van Der Veken dan Rangga Azof Disatukan Lagi di Buku Harian Seorang Istri

Ari Kurniawan | 13 November 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Haico Van Der Veken dan Rangga Azof sukses membuat banyak orang terbawa perasaan alias baper lewat peran mereka di sinetron Samudra Cinta. Kemistri mereka yang demikian kuat bahkan memunculkan basis penggemar baru bernama Haizof, yang merupakan penggabungan dari nama Haico dan Azof.

Sayang, kebersamaan Haico Van Der Veken dan Rangga Azof harus berakhir seiring tamatnya cerita Samudra Cinta. Para Haizof pun sedih dan merasa kehilangan.

Namun kekecewaan tersebut nampaknya akan dibayar tuntas oleh SCTV, yang mempersatukan lagu Haico Van Der Veken dan Rangga Azof di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Haico dan Rangga masuk di tengah cerita, sebagai mantan pasangan suami istri.

Haico Van Der Veken mengaku sangat senang bisa dipertemukan lagi dengan Rangga Azof. "Senang banget ya bisa main lagi sama Azof. Enggak nyangka sih, aku pikir aku akan stay di Love Story The Series," ungkap Haico, dalam jumpa pers virtual, Jumat (12/11).

Di Buku Harian Seorang Istri, Haico Van Der Veken berperan sebagai Cornelia. Sementara Rangga Azof berlakon sebagai Fajar. Menurut Haico, karakter Cornelia berbeda jauh dengan Cinta.

"Lia itu di depan kelihatan tangguh, tapi sebenarnya dia lembek. Jadi dia mau nunjukkin ke semua orang dia kuat, walaupun sebenarnya enggak," jelas Haico Van Der Veken.

Hal senasa diungkapkan Rangga Azof, yang mendapatkan tantangan baru sebagai Rangga. "Samudra sayang banget sama istrinya dan enggak pernah marah. Kalau di sini Fajar lebih keras aja," terangnya.

Selain Haico Van Der Veken dan Rangga Azof, Buku Harian Seorang Istri juga dibintangi oleh Cinta Brian dan Zoe Jackson.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait