Tantangan Rangga Azof dan Haico Van der Veken Main di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI

Redaksi | 17 November 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rangga Azof dan Haico Van der Veken kembali dipasangkan di satu judul sinetron yang sama. Kini keduanya sama-sama main di  BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Dalam sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI, Rangga Azof dan Haico kembali berperan menjadi suami istri. Sama seperti mereka membintangi SAMUDRA CINTA. Di sini, Rangga Azof berperan sebagai tokoh Fajar.

"Jadi episode 290-an ada karakter namanya Fajar, menceritakan tentang seseorang duda udah punya istri tapi bercerai. Di situ menceritakan ada seorang perempuan, mantan istrinya namanya Cornelia atau Koko tapi nggak dikasih tahu," kata Rangga Azof dalam jumpa pers virtual, belum lama ini. Sementara Haico memerankan sosok Cornelia alias Lia. Seorang wanita yang terlihat tangguh.

Tantangan Tersendiri

Rangga Azof dan Haico Van der Veken Main Sinetron Bareng Lagi © instagram.com/haico.vdv

"Selama aku di sini ceritanya kan si Cornelia ini belum kayak nggak mau tunjukkin dia aslinya siapa jadi dia mengganti nama sebagai Lia karena dia nggak mau orang orang tahu masa lalunya. dia juga nggak mau inget-inget lagi sama masa lalunya dia gitu," kata Haico.

Main di sinetron dan peran yang sama menjadi tantangan sendiri bagi Rangga Azof dan Haico. Mereka berdua berusaha sebisa mungkin membedakan karakter di sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI dengan SAMUDRA CINTA.

"Tantangannya kita bagaimana caranya membedakan SAMUDRA CINTA dan Fajar, dan Cornelia aja. Kita harus cari membedakan itu sih, itu tangannya," kata Rangga Azof.

Tentu saja tidak mudah bagi Rangga Azof dan Haico untuk membedakan karakter mereka di BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Mengingat karakter Rangga Azof dan Haico sudah melekat di hati penoton setia SCTV ketika mereka masih bergabung di SAMUDRA CINTA.

"Tapi agak susah sih bagaimana pun juga cerita yang hampir mirip dengan eksekusi yang hampir mirip jadinya orang mengira berasa SAMUDRA CINTA juga," kata Rangga Azof.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait