Tak Ingin hanya Dikenal sebagai Pedangut, Cita Citata Rilis Lagu Pop

Ari Kurniawan | 19 November 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata kembali menyapa penggemarnya dengan lagu terbarunya yang diberi judul "Tak Sempurna". Tapi, berbeda dari lagu-lagu yang ia pernah rilis sebelumnya, kali ini Cita mengeluarkan single bergenre pop. 

Lewat lagu Tak Sempurna, Cita Citata ingin membuktikan bahwa dirinya tidak hanya bisa membawakan lagu dangdut. 

"Kenapa aku memilih genre pop sebagai karya aku yang baru, karena memang aku ingin memperluas image menjadi penyanyi yang bisa bernyanyi dalam genre apapun, tidak terbatas hanya dangdut saja," ujar Cita Citata, di sela peluncuran lagunya, di kawasan Bintaro, Kamis (18/11). 

Lagu ciptaan Pradea ini sendiri bercerita tentang seorang penyandang disabilitas yang memiliki cinta yang kuat kepada pasangannya walau keadaannya tak sempurna.

"Lagu ini penginnya menyempurnakan karier Cita di industri musik kali ini. Karena kalau ngomong puas, Cita sudah sangat puas bisa melangkah. Dalam artian bukan pindah genre tapi keluar dari zona nyaman Cita," lanjutnya. 

Dijelaskan Cita Citata, sebelum dikenal sebagai penyanyi dangdut, dirinya sudah lebih dulu aktif menyanyikan lagu-lagu pop. Cita bahkan mengaku menyukai musik jazz, seperti yang kerap ia nyanyikan di kafe-kafe. "Awalnya dulu penyanyi pop, terus kecebur di dangdut," kata Cita.

Ke depan, Cita Citata ingin dikenal sebagai penyanyi serba bisa. "Kalau ada yang undang buat nyanyi reggae kita nyanyi. Dangdut, keroncong ayo. Tapi sekarang ke pop dulu," tandasnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait