Malam ini, Anugerah Dangdut Indonesia 2021 Dimeriahkan Ayu Ting Ting hingga Dewi Perssik

Ari Kurniawan | 24 November 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MNCTV menggelar Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2021. Ajang ini merupakan bentuk penghargaan yang ditujukan bagi insan musik Dangdut di Indonesia.

Di tahun ke-15, Anugerah Dangdut Indonesia mengusung tema "Beauty of Dangdut". Pada malam puncak, ADI 2021 akan menciptakan keindahan jutaan pesona diatas panggung yang akan menapilkan bintang-bintang dangdut dengan suara, performance yang sempurna.

Ada 94 Nominasi untuk 12 Kategori penghargaan, terdiri 7 kategori terpopuler, 4 kategori terbaik pilihan juri dan 1 kategori Lifetime Achievement.

ADI 2021 juga akan dimeriahkan bintang-bintang dangdut akan siap menghibur mata dan memanjakan telinga pemirsa setianya, di antaranya adalah Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Inul Daratista, Via Valen, Jihan Audi, Ria Ricis dan Ryan, Denny Caknan, Danang, Sule, Hendra Kumbara, Dimas & Rachel (Iam), Juwita Bahar & Tiara Bahar, Gitalia Kdi, Wahid Kdi, Wina Kdi, Rezki Rsid, Dj Tony Roy, Muchsin Alatas dan Titik Sandora.

Ada juga pertunjukan kolaborasi pesona kecantikan 3 Diva Dangdut, Ayu Ting Ting, Dewi Persik dan Zaskia Gotik. Lalu akan menampilkan drama komedi pasangan baru ria ricis dan ryan dengan pasangan abadi muchsin alatas & titik sandora, kemudian komedi dan master impersonate bersama Sule, juga trio pencari cinta yaitu Asraf, Denny Caknan dan Wahid KDI.

Anugerah dangdut Indonesia 2021 malam nanti akan dialaksakan di Studio termegah dan tercanggih di Asia yaitu Studio RCTI+, dengan di dukung dengan peralatan yang canggih juga di dukung oleh tenaga profesional dalam bidangnya. Dengan disain panggung yang megah dan tata pencahayaan yang spektakuler siap memanjakan mata pemirsa di ADI 2021.

Anugerah Dangdut Indonesia 2021 akan tanyang secara LIVE malam nanti, 24 November, pukul 19.30 WIb, di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait