Barbie Hsu Cerai Setelah 11 Tahun Menikah, Suami Selingkuh dengan Daun Muda

Vallesca Souisa | 25 November 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat serial Taiwan Meteor Garden yang pernah menjadi fenomena di negeri ini di awal 2000an? Siapa yang bisa lupa. Serial ini begitu ikonis, dengan F4-nya, 4 cowok ganteng, keren, dan kaya. Salah satu di antaranya, Dao Ming Se jatuh cinta pada gadis miskin bernama San Chai. San Chai diperankan oleh Barbie Hsu. Apa kabarnya Barbie Hsu?

Sepekan ini, Barbie lagi ramai dibicarakan karena mengumumkan kabar mengejutkan. Barbie memutuskan bercerai dari suaminya, pebisnis Cina Wang Xiaofei. Pengajuan perceraian dilakukan oleh Barbie, setelah menjalani rumah tangga bersama selama 11 tahun. Pengumam ini dibuat Barbie pada Senin (22/11) lalu. Apa penyebab perceraian ini menjadi perhatian warganet.

Konon kabarnya, Wang Xiaofei telah menjalin hubungan baru dengan wanita lain selama 6 bulan, sebelum Barbie akhirnya mengajukan perceraian. Barbie dan Xiaofei telah dikaruniai 2 anak, dan mereka secara resmi mengumumkan perceraian, setelah beberapa bulan lalu bergulir banyak spekulasi tentang keretakkan rumah tangga mereka.

Sejak bulan Juni lalu, Xiaofei telah dituding mengencani wanita lebih muda dan kaya. Hal ini sempat menjadi pemberiyaan dalam salah satu program Taiwan, Ariel On Show. Hubungan ini telah berjalan selama 6 bulan. Paparazi telah menguntit wanita selingkuhan Xiaofei ini, tetap tak kunjung sukses mengambil gambar wanita misterius ini, karena ia tinggal di lingkungan yang eksklusif dengan penjagaan ketat.

Setelah kabar perceraian merebak, Barbie Hsu akhirnya buka suara pada surat kabar Taiwan’s Apple Daily. “Saya hanya berdoa, dia menemukan teman hidupnya yang lebih baik dari saya,” ungkapnya. Demi mengabdi pada suami dan anak-anaknya, setelah menikah Hsu tak lagi mengambill peran di layar kaca. Resmi sejak 2012, Barbie Hsu tak lagi berakting. Namun setelah perceraian ini, kabarnya, Barbie akan mempertimbangkan untuk kembali eksis di dunia hiburan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait