Barbie Hsu dan Pebisnis Cina Wang Xiaofei Resmi Cerai, Berbagi Aset Miliaran

Vallesca Souisa | 25 November 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 22 November lalu, pasangan Barbie Hsu dan Wang Xiaofei resmi mengumumkan perceraiannya kepada publik. Setelah 11 tahun menikah, Barbie Hsu memutuskan mengajukan gugatan cerai, karena tak sanggup lagi menerima ketidaksetiaan sang suami. Pasca, ajuan gugatan cerai di Pengadilan Taiwan, pasangan ini akan berbagi asset senilai Rp 459 Miliar.

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei akan membagi dua aset terbesar mereka berupa rumah mewah di Taiwan dan juga sebuah hotel. Dengan total asset disebutkan tadi. Sejak bulan juni lalu, Barbie memang sudah buka suara akan berceraik dengan Wang Xiaofei, yang seorang pengusaha generas kedua kaya raya. Namun di bulan itu, Xiaofei membantah kabar kalua Barbie akan menceraikannya.

Sejak merebaknya berita soal keinginan Barbie bercerai, Wang Xiaofei jadi lebih sering berada di Beijing, menyambangi Barbie Hsu. Gerakan Xiaofei ini dianggap upayanya untuk berusaha mendinginkan suasana. Tapi sebaliknya, pasangan ini malah meresmikan perceraian mereka.

Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua orang anak. Kini, pernikahan kandas, Barbie dan Xiaofei sepakat membesarkan anak mereka bersama-sama.

Tak cuma soal perceraian dan hak asuh yang dianggap bakal rumit, urusan pembagian properti juga jadi perbincangan media.

Menurut laporan media Taiwan, Barbie Hsu menghasilkan banyak uang setelah bergabung di industry hiburan hiburan pada usia 18 tahun. Pada tahun 2009, ia menghasilkan 80 juta dolar Taiwan selama setahun.

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei harus berbagi rumah mewah di Distrik Xinyi Taipei pada 2011.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait