Bergenre Thriller, Estelle Linden Tertantang Main Film Vidkill

RIK | 26 November 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan film Trilogi Dilan, dipenghujung tahun 2021 ini, Max Pictures menghadirkan sebuah film bergenre thriller berjudul Vidkill. Film ini menandai kembalinya Max Pictures, setelah hampir 2 tahun ini, tidak menghadirkan film di bioskop akibat Pandemi Covid 19.

Film yang diperankan oleh Dikta, Estelle Linden, Gesya Shandy dan Shindy Huang ini, menceritakan tentang Theo (Pradikta Wicaksono) yang berusaha menyelematkan tunangannya (Estelle Linden) beserta dua sahabatnya (Gesya Shandy dan Shindy Huang) yang diteror orang asing, saat mereka berlibur di sebuah Villa. Theo berusaha menyelamatkan tunangan beserta kawannya melalui sebuah panggilan video call.

Produser Max Pictures, Ody Mulya mengungkapkan film Vidkill merupakan film bergenre thriller pertama produksi Max Pictures di tengah pandemi Covid 19. "Dengan segala keterbatasan dan dengan protokol kesehatan yang ketat, kami berusah untuk memberikan hasil yang terbaik untuk pecinta film misteri maupun horor. Penonton akan disajikan ketegangan sepanjang film ini," ungkapnya.

Sutradara film Vidkill, Dyan Sunu Prastowo berharap, film ini akan memberikan pengalaman baru bagi penggemar film Indonesia. "Alhamdulillah tidak ada kendala selama proses produksi. Saya berharap film ini bisa memberikan sebuah hiburan yang menegangkan untuk penonton film Vidkill. Karena selain tidak terduga dan tegang, film ini hampir 90% PoV dari webcam atau video call.," terangnya.

Pradikta Wicaksono, atau yang akrab disapa Dikta, merasa terkesan saat membintangi film Vidkill. "Ini adalah film bergenre thriller pertama saya. Sebuah kesempatan yang luar biasa bisa mencoba bermain film digenre yang bukan drama. Film ini satu tantangan baru buat saya, karena konsepnya juga berbeda. Saya sih sangat happy," ujarnya.

Estelle Linden, yang menjadi lawan main Dikta mengungkapkan meski harus menjalankan protokol kesehatan, dirinya tidak menemui kesulitan selama syuting. "Aku berperan sebagai Stella, sebagai tunangan Theo. Saya excited, begitu mendengar konsep filmnya seperti itu. Karena di Indonesia aku belum pernah nonton film dengan traetment seperti ini," jelasnya.

Sandy Huang juga mengaku kalau film Vidkill memiliki tantangan tersendiri buat dirinya. "Menyenangkan dan menantang, walaupun semua project buatku punya tantangan sendiri, but since this is my “first thriller” (sebelumnya ada genre serupa tapi lebih ke misteri fokusnya) jadinya ada adrenalin baru tersendiri yang aku rasain. Selain itu, format penyajian nya juga sangat menarik, ada kombinasi digital layout yang bisa dibilang baru pertama kali di sajiin di layar lebar Indonesia," katanya.

Sementara itu, Gesya Shandy yang memerankan toloh Cheryl mengaku tidak menemukan kesulitan saat membangun chemistry dengan pemain lainnya. "Aku, Dikta, Estelle, sama Cindy baru pertama kali bertemu. Tapi kami satu frekwensi, jadi ga menemukan kesulitan saat proses syuting. Kami juga saling support dan saling memberi masukan," ungkapnya.
 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait