Karakter Mikha Tambayong dan Hana Malasan Tertukar Film Langit Kala Senja

Ari Kurniawan | 29 November 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dipenghujung bulan November 2021, KlikFilm menghadirkan film bergenre drama. Film berjudul Langit Kala Senja ini mencertikan tentang hubungan cinta segitiga yang rumit. Dibintangi oleh Refal Hadi, Omar Daniel, Mikha Tambayong dan Hana Malasan, film ini hadir di KlikFilm mulai tanggal 26 November 2021.

Sutradara film Langit Kala Senja, Dyan Sunu Prastowo, mengaku tidak mengalami kesulitan saat proses syuting film ini." Alhamdulillah, semua berjalan lancar, tidak ada kesulitan berarti, meski kita syuting diawal-awal pandemi. Dengan protokol kesehatan yang ketat, kita bisa menyelesaikan syuting dengan lancar," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Omar Daniel yang memerankan tokoh Bima di film ini." Alhamdulillah, semua proses syuting berjalan lancar. Ini adalah kali ke dua aku bekerjasama dengan mas Sunu, jadi aku sudah mengerti apa yang diinginkan mas Sunu," terangnya.

Refal Hadi yang memerankan tokoh Langit, mengakui film ini sangat menarik buat dirinya." Yang paling menarik dari cerita film ini, adalah dinamika soal cintanya. Sedangkan untuk memerankan tokoh Langit, saya hanya melihat sosok mas Sunu (sutradara), karena karakternya mirip.banget dengan Langit," ujar Refal.

Sedangkan Mikha Tambayong yang memerankan tokoh Senja mengaku, karakter yang ia perankan tidak sesuai dengan dirinya." Karakter aku dengan Senja berbeda sekali. Bahkan, sejak workshop aku bilang ke Hana, sepertinya karakter aku dengan Hana tertukar," jelasnya.

Sementara itu, Hana Malasan mengaku tertarik terlibat di film ini, karena ceritanya." Waktu pertaman kali aku membaca sinopsisnya, ceritanya simple, tentang kejadian sehari-hari yang kita lihat. Tapi, itu yang menurut aku sebuah tantangan. Selain itu, aku juga senang bisa berada akting dengan Refal, Omar, dan Mikha," tutupnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait