Malam Ini! Kolaborasi Magic Comedy Master Limbad VS Bedu & Ghea Youbi

Ari Kurniawan | 2 Desember 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam ini pukul 21.00 WIB, Master Limbad, SKY & Robby Constantine “The Great Magician”, The Dynamic Duo : Bedu & Daus Separo serta The Magnificent 7 Comedians akan tampil dalam Amazing Magician Magic Comedy Show di GTV.

Menampilkan para master magician berkelas, para jagoan komedian yang begitu dicintai masyarakat Indonesia, hingga sang biduan berbakat Ghea Youbi, panggung Amazing Magician, dipandu oleh John Martin.

Master Limbad dengan aksi “Blindfold” dan “Angkat Tong” di atas hamparan kaca beling dijamin membuat penonton menahan napas tegang sekaligus tertawa dengan aksi magic yang juga melibatkan karimbit, barinet dan pedang bersama Bedu, Ghea Youbi dan para komedian lainnya.

Sky “The Great Magician” akan menampilkan aksi gantung bikin sport jantung “Hanging Man” dan “Roulette Dash Game” yang menegangkan demi menyelamatkan para komedian diatas panggung. Siap all-out dengan aksi andalannya, Robby Constantine “The Great Magician” akan menampilkan aksi “Knife Roulette” bersama John Martin. Sementara Bedu dan kawanan penghibur akan menampilkan sketsa “Sekolah Sulap Kebon Jeruk” dan “Azab Mempermainkan Cinta” yang pasti akan membuat kita tertawa terpingkal – pingkal.

Amazing Magician Magic Comedy Show tayang di GTV, pukul 21.00 WIB. Kolaborasi magic, musik hingga komedi dijamin akan membuatmu terhibur maksimal dalam panggung spektakuler. Siapkan diri, tarik nafas dalam – dalam, nikmati aksi magic ciamik, menegangkan dan tentunya menguji nyali dari para master magician. Ditambah dengan sketsa komedi penuh tawa dan canda, mari kita beristirahat dan tertawa melupakan masalah sejenak.

Program Amazing sebagai program spesial unggulan dari GTV akan menjadi rangkaian istimewa yang akan digelar satu kali setiap bulannya di tahun 2021.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait