Kamu Tidak Sendiri Diputar di Ajang Film Bergengsi Melalui Proses Seleksi Ketat

Supriyanto | 4 Desember 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Kamu Tidak Sendiri (KTS) terpilih menjadi salah satu film yang diputar perdana di Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021. Acara tersebut rutin dihelat setiap tahun sejak 2006. Pada penyelenggaraan yang ke-16 ini, JAFF berlangsung pada 27 November - 4 Desember 2021.

Sementara itu, film Kamu Tidak Sendiri, ditayangkan pada 3 Desember 2021 di Empire XXI Jogjakarta. Hal tersebut disambut antusias Direktur Utama MNC Pictures, Titan Hemawan kepada wartawan belum lama ini.

"Ketika masuk official selection JAFF ke-16 kami sangat antusias dan merasakan sebuah kehormatan tersendiri, karena JAFF adalah ajang prestisius bagi insan perfilman Indonesia bahkan Internasional. Kesempatan spesial ini kita gunakan untuk World Premiere film Kamu Tidak Sendiri, dan saya harapkan film KTS yang mempunyai pesan moral yang kuat, bisa menjadi inspirasi bagi penonton JAFF dan khalayak publik pada umumnya," ujar Titan Hemawan.

Film Kamu Tidak Sendiri diperkenalkan kepada publik melalui ajang Jkarta Film Week CGV Grand Indonesia, Jakarta, beberapa waktu lalu. Dalam acara sneak peek itu, hadir sejumlah bintang utama dan artis pendukung film yang diproduksi MNC Pictures tersebut.

Film Kamu Tidak Sendiri terpilih menjadi film yang diputar di ajang JAFF 2021, melalui proses seleksi ketat.

Film yang dibintangi Adinia Wirasti, Rio Dewanto dan Ganindra Bimo itu memiliki cerita yang sederhana namun memiliki banyak pesan moral. Tentang sifat dan perilaku seseorang saat menghadapi kesulitan. Dalam film Kamu Tidak Sendiri, dikisahkan seorang wanita karier yang ambisius, terjebak dalam lift dengan orang lain. Lalu, bagaimana mereka mengatasi masalah tersebut?

Film yang disutradarai Arwin Wardhana itu dibintangi juga sejumlah pemain pendukung seperti Lukman Sardi, Ayu Diah Pasha, Aisyah Aqillah, Yama Carlos dan sejumlah pemain lainnya juga ikut berakting dalam film Kamu Tidak Sendiri.

Penayangan perdana di ajang Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021, menjadi bukti, film Kamu Tidak Sendiri memiliki kualitas yang layak dinantikan masyarakat Indonesia.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait