Bintang Vincenzo Jeon Yeo Been dan Han So Hee Menang Penghargaan Aktor Terbaik di Asia Artist Awards 2021

Vallesca Souisa | 4 Desember 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Han So Hee dan Jeon Yeo Been mendapatkan penghargaan Aktor Terbaik di Asia Artists Awards 2021. Keduanya dipanggil ke atas panggung untuk mengambil piala penghargaan Aktor Terbaik mereka secara bersama-sama. Asia Artist Awards 2021 telah berlangsung di KBS Arena Hall pada 2 Desember 2021 kemarin.

Ketika nama mereka disebut secara bersamaan, momen lucu pun tertangkap kamera, baik Han So Hee dan Jeon Yeo Been melakukan hi-five, dengan senyum lebar di wajah mereka. Han So Hee juga membagikan momen manis ini melalui Instagram pribadinya dan para penggemar pun juga telah mengabadikan momen ini melalui live streaming Asia Artists Awards 2021.

Kedua artis itu dianggap sukses memerankan karakternya di serial dan juga film garapan Netflix tahun 2021. Han So Hee yang menjadi pemeran utama, Nabi dalam drama Korea Nevertheless dan Yoon Ji Woo dalam serial My Name. Sedangkan Jeon Yeo Been yang menjadi pemeran utama, Hong Cha Young dalam drama Korea Vincenzo bersama lawan mainnya Song Jong Ki, dan Kim Jae Yeon dalam film Night in Paradise.

Asia Artist Awards 2021 digelar pada Kamis, 2 Desember 2021, di KBS Arena Hall, Korea Selatan. Acara ini diselenggarakan oleh Star News dan Star Continent, dan pertama kali diadakan pada tahun 2016 guna menghormati para aktor dan penyanyi di seluruh Asia.

Leeteuk Super Junior dan mantan anggota IZ*ONE Jang Won Young menjadi pembawa acara Asia Artist Awards 2021. Tahun ini akan menjadi tahun keenam berturut-turut Leeteuk menjadi pembawa acara penghargaan tersebut.

Sebelumnya, Han so Hee juga pernah mendapatkan penghargaan sebagai Best New artist di Asia Artist Awards 2020 berkat perannya dalam drama The World of Married, Yeo Da Kyung. Tahun ini, artis cantik tersebut mengenakan gaun hitam one shoulder dari koleksi Celine.

Dilansir dari laman Instagram All K Fashion. Gaun mengkilap itu memiliki detail belahan tinggi di sebelah kiri. Han So Hee memadukan gaun tersebut dengan high heels bertali, tas mikro hitam, serta perhiasan anting dan cincin Chaumet. Berbeda dengan Jeon Yeo Been, bintang Vincenzo tersebut tampil edgy nan tomboy dengan mengenakan setelan jas hitam dan celana oversized dari koleksi Dolce & Gabbana. Alih-alih blouse atau kamisol, Jeon Yeo Been memilih memadupadankan jas-nya dengan bralette.

(Lysti Rahma)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait