Sheila Dara Aisha jadi Gadis Menyebalkan di Film Teka Teki Tika

RIK | 4 Desember 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Dara Aisha terlibat dalam film berjudul Teka Teki Tika. Di film produksi Starvision Plus tersebut, wanita 29 tahun itu berperan sebagai Tika, gadis menyebalkan yang tiba-tiba masuk ke keluarga Pak Budiman yang diperankan oleh Ferry Salim.

Saat konferensi pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (3/12), Sheila Dara Aisha pun menjelaskan lebih rinci mengenai karakter Tika. Ia mengaku berusaha mencari cara untuk terlihat menyebalkan, dan mendapati satu tingkah yang tak lazim ia lakukan di kehidupan nyata yaitu kerap mengangkat kaki di depan banyak orang.

"Iya nih,,ya ampun nggak sopan banget ya (angkat kaki), aku minta maaf," kata Sheila Dara Aisha. "Emang aku, karena aku pengen karakter Tika ini terlihat menyebalkan sekali, salah satu cara untuk terlihat menyebalkannya gimana caranya ini kita datang ke rumah orang tapi kok rasanya kayak rumah sendiri? Terus aku ngelihat caranya adalah ngangkat kaki dan mudah-mudahan sih kelihatan nyebelin," lanjutnya kemudian.

Menurut Sheila Dara, improvisasi itu memang datang dari idenya sendiri. Beruntung, Ernest Prakasa sebagai sutradara pun setuju akan hal tersebut.

"Itu kita ngobrolin dari awal sama kak Ernest karena kita pengin bikin karakter Tika nih gimana, ya dia oke, dia mau terlihat menyebalkan di depan keluarga pak Budiman," pungkas Sheila Dara.

Film Teka Teki Tika sendiri bercerita tentang keluarga bahagia yang hidupnya saling mengisi satu sama lain. Saat sedang merayakan ulang tahun pernikahan bersama keluarga, Budiman (Ferry Salim), seorang pengusaha kaya tiba-tiba dikejutkan oleh kemunculan seorang perempuan misterius yang mengaku sebagai anak kandungnya yakni Tika (Sheila Dara Aisha).

Dibalik pengakuannya, perlahan situasi akhirnya kacau balau dan terjadi perpecahan dalam keluarga. Di balik semua itu, tersimpan sebuah rahasia besar. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait