Ini Kesulitan yang Dirasa Sheila Dara Aisha Main di Film Ernest Prakasa

RIK | 4 Desember 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Darq Aisha mengaku senang bisa dilibatkan dalam film yang disutradarai oleh Ernest Prakasa berjudul Teka Teki Tika. Namun begitu, ia pun tak menampik ada beberapa kesulitan yang dialami saat proses produksi berlangsung, apa itu?

Ditemui saat konferensi pers di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (4/12), wanita 29 tahun itu bercerita jika terkendala masalah motorik pada dirinya ketika harus memerankan sosok Tika. Meski tak diungkap secara detil, namun menurutnya hal itu penting untuk pendalaman karakternya di film produksi Starvision Plus tersebut.

"Kesulitannya dia (Tika) butuh gerak motorik tinggi, gerakan motorik aku tuh tidak bagus, dulu aku waktu SMP, ujian olahraga aku remedial jadi ini berat sekali persiapannya. Nanti kalau udah nonton mungkin kita bisa ngobrol kenapa ini berat banget buat aku," ungkapnya.

Selain gerak motorik, hal lain yang dikenang kekasih Vidi Aldiano itu menyulitkan ketika berperan sebagai Tika ialah salah satu adegan panjang yang diproduksi hanya dengan satu kali pengambilan. Menurutnya, hal itu cukup membebani karena melibatkan banyak pihak.

"Scene-nya memang cukup panjang dan emang lumayan berat karena dia one take dari awal sampai habis nggak ada cut-nya sama sekali. Jadi walaupun di sini aku cuma dikit, cuma di depan doang, tetap walaupun ada yang salah aku harus balik lagi turun lagi, naik lagi," paparnya.

Meski demikian, Sheila Dara Aisha mengatakan secara keseluruhan, bermain di film karya Ernest Prakasa cukup menyenangkan.

"Waktu itu jadinya nggak capek sih malah kita jadi kebanyakan ketawa karena setiap ada yang salah kita kayak kita ulang lagi, jadi lebih dibawa fun aja sih," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait