Pradikta Wicaksono Dipasangkan dengan Estelle Linden di Film Vidkill

RIK | 6 Desember 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Max Pictures membuat kejutan dengan menghadirkan sebuah film bergenre thriller dengan konsep berbeda. Film berjudul Vidkill ini disutradarai oleh Dyan Sunu, yang baru pertama kali menggarap film bergenre thriller.

"Pertama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Max Pictures yang telah memberi kesempatan saya menggarap film ini. Ide dari film ini, adalah keadaan yang ada disaat pandemi Covid-19, yang membuat kita terbiasa dengan video call dan semacamnya. Jadi saya membuat konsep film dengan video call. Ini merupakan kontribusi kecil saya untuk dunia film Indonesia. Semoga bisa diterima dengan baik oleh masyarakat," ujar Dyan Sunu.

Produser Max Pictures, Ody Mulya berharap, berharap film Vidkill bisa mendatangkan penonton film untuk kembali ke bioskop. "Misi utama film ini adalah untuk meramaikan  bioskop. Karena sampai saat ini, masih sangat sedikit sekali film-film Indonesia yang tayang dibioskop. Saya berharap, film ini bisa diterima masyarakat, dan menyemarakkan perfilman nasional," kata dia. 

Dikta, yang memerankan tokoh Theo di film ini, mengaku mengalami kesulitan. " Kesulitan utama berperan di Vidkill adalah harus berakting dengan kamera tanpa lawan main. Saya lebih banyak explore dan berimajinasi, saya selalu berpikir bertemu orang jahat terus," terangnya.

Lawan main Dikta, Estelle Linden, mengungkapkan kalau dirinya sangat tertarik dengan konsep film ini. "Ini adalah film bergenre thriller pertama saya, dan saya menikmati setiap moment berakting di film ini. Seya hanya berharap semoga penonton film Vidkill juga bisa menikmati ketegangan yang dihadirkan film ini," jelasnya.

Shindy Huang juga mengaku sangat menantang berakting di film Vidkill ini." Sangat menantang sekali berakting di film Vidkill, karena kita tidak beradu akting dalam satu area. Buat aku, ini sangat menantang sekali, karena benar-benar harus terus berimajinasi," ungkapnya.

Sedangkan Gesya Shady mengaku film ini sangat mengaduk-aduk perasaan." Film ini sangat mengaduk-aduk perasaan. Banyak pesan moral yang dihadirkan film ini. Semoga film Vidkill menjadi hiburan yang menyenangkan buat semua penggamar film Indonesia diamanapun berada," harapnya.

Film Vidkill yang menandai kembalinya Max Pictures ke kancah dunia perfilman Indonesia usai vakum akibat pandemi Covid 19, akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada tangga 9 December 2021.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait