Alec Baldwin Hapus Akun Twitter Pribadinya Usai Blak-blakan Tentang Insiden Rust

Indra Kurniawan | 7 Desember 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Alec Baldwin telah menghapus salah satu dari dua akun terverifikasi Twitter pribadinya. Akun tersebut menghilang beberapa hari usai Baldwin melakukan wawancara tentang penembakan tragis di lokasi syuting film Rust yang menewaskan sinematografer Halyna Hutchins dan mencederai sutradara Joel Souza.

Hingga Senin (6/12) malam, akun Twitter @alecbaldwin tak ditemukan. Dari akun tersebut, Baldwin sebelumnya mengeluarkan pernyataan pertamanya menyusul insiden penembakan Rust.

"Tidak ada kata-kata untuk menyampaikan keterkejutan dan kesedihan saya mengenai kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Halyna Hutchins, seorang istri, ibu, dan rekan kerja kami yang sangat dikagumi. Saya sepenuhnya bekerja sama dengan penyelidikan polisi untuk mengatasi bagaimana Tragedi ini terjadi," tulisnya kala itu.

Sementara itu, akun Twitter lainnya, @alecbaldwin__ masih berfungsi namun tidak digunakan sejak 19 Oktober 2021. Setelah kejadian itu, akun yayasan Alec Baldwin yaitu @ABFAlecBaldwin dan akun pribadi istrinya @HilariaBaldwin dibuat menjadi personal dengan membatasi akses ke pengikut yang disetujui saja.

Dalam wawancara emosional dengan George Stephanopoulos di ABC, Alec Baldwin mengungkap pengalamannya di lokasi syuting sebelum dan sesudah insiden tersebut. Ia juga sempat putus asa saat mengingat kejadian tersebut, terutama saat mengingat mendiang Halyna Hutchins.

Usai wawancara, Hilaria menulis catatan emosional yang menunjukkan dukungan untuk suaminya. "Aku di sini, aku mencintaimu, dan aku akan menjagamu," kata Hilaria memposting foto bersama Alec sedang berciuman. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait