Keluarga Ruben Onsu Borong 5 Piala, Ini Daftar Lengkap Pemenang Mom and Kids Awards 2021

Ari Kurniawan | 11 Desember 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan Mom and Kids Awards (MAKA) 2021 berlangsung meriah, pada Jumat (11/12). Gala Sky Ardiansyah, putra almarhum Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah mendapat penghargaan untuk kategori "Baby Seleb Kesayangan". Dua adik Bibi, Fuji dan Fadly, naik ke atas panggung untuk menerima piala. 

Pada kesempatan itu, Fuji dan Fadly mengucapkan terima kasih atas penghargaan untuk Gala Sky. Mereka juga mengabarkan bahwa kondisi Gala saat ini sudah jauh lebih baik setelah sempat ikut jadi korban dalam kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021 lalu.  

"Gala saat ini sudah lebih baik dan sudah mau beraktivitas. Gala saat ini sedang suka sekali menari di aplikasi joget-joget itu bareng aku dan dia seneng banget ngelakuin itu,” beri tahu Puji.

Keluarga Ruben Onsu medapatkan piala paling banyak di Mom and Kids Awards 2021. Tak tanggung-tanggung, The Onsu Family membawa pulang lima penghargaan sekaligus, yakni untuk kategori "Idola Kesayangan", "Kids Seleb Kesayangan", "Daddy Kesayangan", "Keluarga Kesayagan" dan "Mom and Kids Kesayangan". 

"Terima kasih untuk penghargaan kedua kalinya di kategori 'Daddy Kesayang'. Nggak nyangka banget bisa dapat ini lagi, karena aku bersaing dengan ayah-ayah yang hebat juga, pokonya terima kasih untuk yang sudah vote," ujar Ruben Onsu. 

Berikut ini daftar lengkap pemenang Mom and Kids Awards 2021:

1. Series Animation Kesayangan - Upin Ipin 

2. Idola Kesayangan - Betrand Putra Onsu 

3. Baby Seleb Kesayangan - Gala Sky 

4. Kids Seleb Kesayangan - Thalia Putri Onsu 

5. Calon Mama Kesayangan - Aurel Hermansyah 

6. Daddy Kesayangan - Ruben Onsu 

7. Keluarga Kesayangan - Kel. Ruben dan Sarwendah 

8. Mom and Baby Kesayangan - Dinda Hauw dan Shaka 

9. Mom and Kids Kesayangan - Sarwendah dan Thalia

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait