Jason Momoa Sampaikan Kabar Bahagia Terkait Produksi Aquaman and the Lost Kingdom

Indra Kurniawan | 13 Desember 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Jason Momoa mengumumkan kepada 16,6 juta pengikut Instagram-nya bahwa pengerjaan sekuel Aquaman yang berjudul Aquaman and the Lost Kingdom telah rampung. Aktor 42 tahun ini mengulangi perannya sebagai pahlawan super eponymous di sekuel DC Extended Universe (DCEU)

Lewat Instagramnya, Jumat (10/12), ia memberi tahu para penggemarnya bahwa syuting akhirnya selesai. Dalam videonya, Jason berkata, "Aw man, itu bungkus. Itu bungkus, Aquaman 2. Saya punya banyak hal untuk dibagikan dengan Anda, saya berharap ... saya bisa memberi tahu Anda begitu banyak. Hari yang luar biasa. Saya suka."

"Senang sekali bisa berada di rumah untuk menyelesaikan ini. Begitu banyak kejutan yang menyenangkan. Mencintaimu dan... sudah lama sekali. Aku sedang istirahat. Aloha," lanjutnya.

Aktor Game of Thrones ini merekam janggutnya dari dekat saat dia berjalan-jalan di pantai di Hawaii, angin mengacak-acak rambutnya yang panjang, dan dia juga mengiklankan kacamata hitamnya kepada pengikut Instagramnya. Jason Momoa menjalani syuting yang sulit untuk film James Wan yang akan datang.

Di situ Momoa akan kembali bersatu dengan Amber Heard, Patrick Wilson, dan Yahya Abdul-Mateen II. Proses produksi Aquaman kali ini sempat terhambat ketika Momoa dinyatakan positif Covid-19. Sumber dalam mengatakan kepada The Sun pada saat itu, "Ini benar-benar memusingkan bagi bos film, yang sekarang khawatir harus menunda jadwal syuting yang ketat."

Jason Momoa mengklaim produksi untuk film berikutnya lebih melelahkan secara fisik daripada yang pertama. Sementara itu, baru-baru ini ia terlihat dalam film pertama adaptasi Dune karya Denis Villeneuve, yang juga dibintangi oleh Timothée Chalamet, Rebecca Ferguson, Zendaya, dan Oscar Isaac.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait