NET Hadirkan 2 Drama Korea Unggulan: Full House dan Love Revolution

Ari Kurniawan | 16 Desember 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki bulan Desember, NET kembali menghadirkan drama Korea unggulan terbarunya, “Full House” dan “Love Revolution”. "Love Revolution" hadir di NET mulai 16 Desember 2021, setiap hari pukul 17.00 WIB.  Sementara, “Full House” tayang di NET mulai 13 Desember 2021, setiap hari, pada pukul 18.00 WIB, dengan menghadirkan bintang Korea Rain dan Song Hye Kyo. 

Kehadiran kedua drakor unggulan terbaru NET, Yeni Anshar (Direktur Programming NET), mempertegas konsisten NET sebagai rumah drakor menghadirkan kisah-kisah drama korea terbaiknya. 

“Kedua drakor unggulan NET yang hadir di bulan Desember ini menghadirkan kisah romansa  yang menarik dibalut dengan warna komedinya. Keduanya cukup populer  dan dinanti penggemar drama Korea di Indonesia, serta memiliki kekuatan cerita yang unik didukung bintang-bintang Korea yang tampan dan cantik. Semoga kisah-kisah drakor NET banyak disukai pemirsanya," jelasnya.

“Love Revolution” merupakan drama Korea yang diadaptasi dari Webtoon populer dengan judul sama. Sutradara Seo Joo Wan menampilkan banyak kejutan yang membuat cerita  kisah romansa unik remaja sekolah ini begitu digemari dengan bertabur bintang muda yang berbakat. “Love Revolution” menghadirkan mantan anggota boyband Wanna One, Park Ji Hoon, sebagai pemeran utama pria dan  aktris cantik debutan Korea  Lee Ruby. “Love Revolution” bukan hanya populer di Korea Selatan saja, namun juga di  China, Taiwan, Hong Kong, dan Makau.

“Love Revolution” mengisahkan tentang siswa SMA bernama Gong Ju Young, yang jatuh cinta pada Wang Ja rim pada pandangan pertama. Ju Young berusaha untuk memenangkan hati Ja Rim yang telah mendapatkan reputasi sebagai orang yang dingin dan menyendiri. Drakor ini semakin seru, lantaran diikuti oleh cerita pertemanan mereka dengan Kyung Woo, Min Ji, Ah Ram, Kyung min, dan Byung Hoon dengan beberapa permasalahan dalam lingkaran pertemanan mereka.

“Full House” yang juga diadaptasi dari komik di negeri asalnya karya Won Soo Yeon dengan judul sama dan sempat dibuat ulang oleh beberapa negara, seperti Filipina, Vietnam, Thailand, Kambodia, Turki, China, Pakistan, dan Malaysia. Drama ini bercerita tentang pernikahan kontrak antara wanita biasa bernama Han Ji Eun (Song Hye Kyo) dengan aktor terkenal dan tampan bernama Lee Young Jae (Rain). 

Han Ji Eun yang berpfofesi sebagai seorang penulis naskah, tinggal di rumah bernama Full House yang dibangun oleh ayahnya. Pada suatu hari, Ji Eun ditipu oleh dua orang temannya. Ia dibohongi telah memenangi liburan serba gratis ke Shanghai.  Di dalam pesawat, Ji Eun duduk berdampingan dengan Young Jae. Keduanya menjadi saling mengenal setelah Ji Eun muntah di kemeja Young Jae. 

Berkat “Full House”, Song Hye Kyo dan Rain berhasil membawa pulang berbagai penghargaan dari KBS Drama Awards 2004. Song Hye Kyo mendapat Top Excellence Award, Actress dan Popularity Award, Actress. Sementara Rain mendapat Excellence Award, Actor dan Popularity Award, Actor. Selain itu, keduanya dinobatkan  sebagai Best Couple.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait