WeTV Original Kaget Nikah Tayang Mulai 23 Desember 2021

Redaksi | 17 Desember 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - WeTV mempersembahkan serial orisinil berjudul WeTV Original Kaget Nikah yang akan tayang pada 23 Desember 2021. Serial bergenre komedi romantis ini berjumlah 10 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Dibintangi oleh artis papan atas Indonesia, WeTV Original Kaget Nikah menceritakan kisah Lalita diperankan oleh Aurora Ribero yang mengalami sebuah kecelakaan dan terpaksa menikah dengan Andre diperankan oleh Kevin Julio, pemuda yang menolongnya. Lalita dan Andre terpaksa menjalani kehidupan pernikahan tanpa cinta. Mampukah mereka melewatinya dengan baik? Sanggupkah mereka menjadi pasangan seperti yang diharapkan orang tua mereka?

Selain Aurora Ribero dan Kevin Julio, WeTV Original Kaget Nikah juga dibintangi sederet artis lainnya seperti Fero Walandouw, Steffi Zamora, Revaldo, Raisya Bawazier, Amara Angelica, Andi Viola, Karina Suwandi, Mathias Muchus, Pierre Gruno, Inggrid Widjanarko, Oded Kravitz dan masih banyak lagi. Mengambil lokasi shooting di Bali, WeTV Original Kaget Nikah turut menyuguhkan keindahan pemandangan alam Bali.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan “WeTV dengan bangga mempersembahkan WeTV Original Kaget Nikah bersama Max Pictures yang mengusung topik tabu yang dikemas dalam angle yang sangat menghibur dan lucu. Semua adegan akan dipenuhi dengan tawa, dan tentu saja adegan yang berkesan yang akan jadi pembicaraan penonton. Mahakarya Vemmy Sagita ini, didukung oleh semua pemain yang cocok  untuk peran tersebut. Kami berharap WeTV kembali menghadirkan hiburan yang meledak di Indonesia,” kata Lesley Simpson.

Sutradara WeTV Original Kaget Nikah, Vemmy Sagita mengatakan, “Terima kasih kepada WeTV yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk menggarap serial Kaget Nikah ini. Serial ini menjadi tantangan bagi saya karena serial ini banyak edukasinya. Apa itu edukasinya? Tonton WeTV Original Kaget Nikah mulai 23 Desember!” ujar Vemmy Sagita.

Ody Mulya Hidayat, Produser MAX Pictures mengatakan, “Menjadi kebanggaan tersendiri bagi MAX Pictures bisa berkolaborasi dengan WeTV. Ini adalah pengalaman kami yang pertama bekerjasama dengan WeTV sebagai salah satu OTT terbaik dengan konten-konten terbaik pula. Saya berharap ini menjadi momen awal yang baik dan bisa berlanjut terus serta menciptakan karya-karya lokal yang berkualitas yang dapat diterima dengan baik di masyarakat,” kata Ody Mulya Hidayat

Kevin Julio mengatakan membangun Chemistry di serial Kaget Nikah cukup sulit, "Sulit karena ini bukan tiba-tiba yang harus seperti Tom and Jery begitu saja, ada something di balik itu," ujar Kevin

Kesulitan juga diakui Aurora Ribero dalam membangun Chemistry, "Awalnya sulit, tapi lama-lama kita bisa membangun Chemistry" kata Aurora.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait