Program  Film "Net. Aksi" Hadirkan Blockbuster Aksi Pilihan Drama Korea   "Iris" dan "Taxi Driver"

Redaksi | 20 Desember 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - NET. Aksi siap menghadirkan blockbuster Korea bergenre aksi melalui “IRIS” yang menghadirkan rapper multi talenta papan atas Korea, Big Bang, pada Senin, 20 Desember 2021, pukul 21.00 WIB. Selain itu, NET. Aksi juga menghadirkan drakor adaptasi dari webtoon populer “The Deluxe Taxi” karya Lee Jae Jin “Taxi Driver” pada 25 Desember 2021, pukul 22.00 WIB.

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET.), kehadiran banner baru dari NET. Aksi merupakan bentuk konsistensi NET. dalam menghadirkan cerita-cerita menarik pilihan asal Korea sebagai rumah drakor di laya kaca Indonesia.  “Korea memiliki kualitas sinematografi dan drama yang menarik dan beragam. Mereka bukan hanya kuat di genre drama, namun juga memiliki daya tarik dalam genre cerita aksinya.  Drakor IRIS dan Taxi Driver bisa menjadi cerita pilihan yang dapat menjadi tontonan pilihan pemirsa saat jelang liburan Natal dan Tahun Baru.” jelas Yeni Anshar.

“IRIS” bercerita tentang Kim Hyun Joon (Lee Byung Hoon) dan Jin Sa Woo (Jung Joon Ho), dua teman baik yang dibawa ke sebuah organisasi rahasia bernama NSS (National Security Service). Masuk dalam misi rahasia dari organisasi tersebut, keduanya malah jatuh cinta dengan agen NSS, Choi Seung Hee (Kim Tae Hee). Hidup mereka berubah ketika Hyun Joon diberi misi solo di Hungaria. Hyun Joon kemudian mencari tahu siapa yang menjebaknya dan mencari tahu tentang perkumpulan rahasia bernama IRIS. Dalam film ini, Lee Byung Hoon berhasil  meraih Outstanding Korean Actor dari Seoul International Drama Awards 2010.

Sementara itu, aksi laga seru juga dihadirkan dalam drakor “Taxi Driver” yang mengisahkan tentang Kim Do Ki (Lee Je-Hoon) yang merupakan lulusan akademi Angkatan Laut dan menjadi pejabat UDT (tim pembongkaran bawah air). Kehidupan Do Ki terguncang dan berubah drastis ketika dia harus  kehilangan sang ibu untuk selamanya. Do Ki pun berganti profesi sebagai supir taksi mewah di perusahaan yang menawarkan layanan “panggilan balas dendam” khusus. Ketika klien meminta mereka membantu  membalas dendam, Kim Do Ki dan rekan kerjanya harus siap mengerjakan tanggung jawabnya tersebut. Drakor “IRIS” berhasil membawa pulang berbagai penghargaan, di antaranya adalah Best Drama dan Best Actor (Television) untuk Lee Byung Hoon dari 46th Baeksang Arts Awards. Drakor “Taxi Driver” juga berhasil mendapat prestasi bergengsi lewat penghargaan dari Seoul International Drama Awards 2021 kategori Outstanding Hallyu Drama Award. 
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait