Produksi Perdana CATCHPLAY Bersama Infinite Studios Menghadirkan Serial Horor Indonesia "Losmen Melati"

Redaksi | 20 Desember 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Layanan streaming regional Asia, CATCHPLAY, bekerja sama dengan Infinite Studios yang berbasis di Nongsa, Batam, memproduksi “Losmen Melati”, serial berbahasa Indonesia yang mulai syuting pada awal 2022.

Produksi ini adalah serial horor 10 episode yang akan menghadirkan Mike Wiluan (“Grisse”, “Buffalo Boys”, “Crazy Rich Asian”) dari Infinite sebagai showrunner. Produksi akan berlangsung di studio dan backlot Infinite di Batam.

Serial ini akan hadirkan pemain ansambel, di antaranya Alexandra Gottardo (“Tanah Air Beta,” “Foodlore”), Marthino Lio (“Vengeance Is Mine, All Others Pay Cash,” “Cadet 1947”) dan Kiki Narendra (“Gundala,” “Perempuan Tanah Jahanam”). 

Daphne Yang dari CATCHPLAY, dan juga CEO dari layanan video streaming CATCHPLAY+ di Indonesia, akan bertindak sebagai produser eksekutif. Sementara Clover Films sebagai associate producer dan menangani penjualan internasional untuk area di luar wilayah utama CATCHPLAY di Singapura, Indonesia, dan Taiwan.

“Dengan bangga dan senang hati, kami mengumumkan produksi perdana CATCHPLAY bersama Infinite Studio untuk “original series” Indonesia. “Original Series” ini berjudul 'Losmen Melati' dan merupakan serial horor premium yang menjadi salah satu genre favorit pelanggan CATCHPLAY+ di Indonesia. Kami berharap serial ini dapat melampaui ekspektasi pelanggan CATCHPLAY+ dalam hal kualitas produksi melalui struktur produksi bersama internasional ini, ” kata Daphne Yang.

“Indonesia telah menghasilkan banyak genre horor terkenal yang sukses, baik di pasar domestik maupun internasional. Kami bangga bisa menjadi bagian dari tradisi mendongeng yang kaya ini, yang menampilkan talenta terbaik Indonesia. Kami menantikan untuk menghidupkan cerita Losmen Melati ini bersama partner kami CATCHPLAY” kata Mike Wiluan.

“Mike Wiluan dari Infinite Studios bersama team dari CATCHPLAY telah menyusun konsep yang sangat menarik, sehingga kami merasa harus menjadi bagian dari produksi serial ini. Kami berharap 'Losmen Melati' dapat terhubung dengan penonton di mana saja, dan diterima di banyak pasar internasional,” kata Lim Teck, MD dari Clover Films.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait