Rebecca Tamara dan Leo Consul Hibur Warga di Pengungsian Erupsi Gunung Semeru

Redaksi | 24 Desember 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang sinetron "Terpaksa Menikahi Tuan Muda" (ANTV), Rebecca Tamara (pemeran Amanda) dan Leo Consul (David) serta beberapa kru mengunjungi lokasi bencana erupsi Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Mereka menyapa warga di pengungsian, pada 21 Desember 2021.

Riyandri Tjahjadi, Corporate Communication Manager ANTV, mengatakan selain untuk melakukan pengambilan gambar, kehadiran pemain dan kru sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda juga untuk menghibur warga yang berada di pengungsian. 

“Keluarga terdampak tidak hanya perlu dukungan material namun juga moril dan hiburan dari artis kesayangan mereka. Diharapkan kehadirannya juga dapat mengembalikan senyum di wajah mereka," ujarnya. 

Pemunculan Rebecca Tamara dan Leo Consul disambut hangat oleh para pengungsi dan warga sekitar. Keduanya ikut serta membantu para relawan di posko pengungsian serta menghibur para korban erupsi gunung Semeru. Upaya ini dilakukan agar para korban di pengungsian dapat sedikit melupakan duka mereka dan bagian dari penyembuhan efek psikologis.

Kehadiran tim Terpaksa Menikahi Tuan Muda sempat menuai komentar negatif. Terkait hal tersebut, Leo Consul telah menyampaikan permohonan maaf. Ia berharap satu kesalahan yang dibuat tidak menghapus kebaikan yang telah dilakukannya.

"Saya tahu permintaan maaf saya ini tidak bisa menebus kesalahan saya tapi ini adalah kewajiban moral saya untuk bersuara atas rasa sakit yang telah saya timbulkan," ucap aktor berdarah Filipina dikutip dari Instagramnya, Kamis (23/12).

"Untuk itu sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya jika saya telah menyinggung para korban dalam kegiatan syuting ini. Saya mendoakan hanya yang terbaik untuk para korban, semoga diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Tuhan YME," tambahnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait