Angga Yunanda Semalaman Jalani Adegan Menari dengan Putri Marino

Ari Kurniawan | 29 Desember 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Yunanda kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film "Cinta Pertama, Kedua & Ketiga". Di film garapan sutradara Gina S. Noer ini, Angga memerankan karakter Raja yang jatuh cinta dengan seorang perempuan cantik bernama Asia, yang dimainkan Putri Marino. 

Layaknya pasangan muda yang sedang jatuh cinta, Angga Yunanda dan Putri Marino dituntut untuk melakukan beberapa adegan mesra. Salah satunya adegan menari. 

Gina S.Noer mengatakan adengan menari Angga Yunanda dan Putri Marino memakan waktu yang sangat lama. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan hasil akhir yang diinginkan. 

“Itu adegan yang paling susah, adegan dansa yang Angga dengan Putri itu benar-benar semalaman khusus,” ungkap Gina, dalam jumpa pers Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (28/12).

Gina menggunakan lebih dari satu kamera untuk mendapatkan ekspresi Angga Yunanda dan Putri Marino saat menari bersama. Tidak mudah, karena Angga dan Putri harus terus menari dalam durasi yang cukup panjang. 

“Dari kita pakai lagu, ada dua kamera, terus mereka harus merasakan passionnya. 10 kali take adegan lebih, sebetulnya adegan itu juga panjang sekitar sejam-dua jam lebih Angga dan Putri harus menari bersama,” terang Gina lebih lanjut. 

Selain Angga Yunanda dan Putri Marino, film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga juga dibintangi oleh Slamet Rahardjo, Ira Wibowo, Asri Welas, dan Widi Mulia. Film produksi Starvision dan Wahana Kreator ini akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 6 Januari 2022.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait