Cari Pemain Dilan Series, Fajar Bustomi Gelar Casting Terbuka

Ari Kurniawan | 2 Januari 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Projek pengerjaan "Dilan Series" bakal dimulai. Sutradara Fajar Bustomi mengumukan dirinya tengah mencari pemain utama dan pemain pembantu untuk Dilan Series. Proses pencarian tersebut dilakukan melalui open casting, yang dimulai pada 1 Januari hingga 31 Januari 2022. 

Fajar Bustomi mengatakan dirinya merasa senang bisa mendapatkan kesempatan untuk membuat Dilan Series. "Karena melalui Dilan Series saya bisa memvisualkan lebih banyak lagi kisah yang ada di novel Dilan 1990," ujarnya.

Untuk pemilihan pemain, Fajar Bustomi mengungkapkan dirinya akan melakukan casting terbuka. Ia pun mengungkapkan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta casting. "Untuk pemilihan pemain, dibuat casting terbuka dan siapa saja boleh ikutan. Untuk satu kriterianya, adalah pria dan wanita berusia 15 sampai 24 tahun," jelasnya.

Fajar Bustomi mengungkapkan kalau cerita Dilan Series merupakan pengembangan dari film Dilan 1990 yang mendulang sukses besar di bioskop. "Dilan Series menggembangkan dari apa yang ada di novel Dilan 1990. Setiap adegan yang belum ada  di film tapi ada di novel akan di visualkan, dengan treatment seperti film bisokop," ungkapnya.

Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti open casting Dilan Series, ketentuan dan persyaratannya bisa dilihat di laman instagram @falconpictures.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait