Jadi Pelakor di Layangan Putus, Anya Geraldine Tak Peduli Dicap Negatif

Supriyanto | 5 Januari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Layangan Putus yang tayang ekslusif di layanan streaming WeTV sukses mendapat perhatian masyarakat Indonesia. Cerita soal rumah tangga yang awalnya bahagia, hancur karena adanya wanita lain. Drama perselingkuhan sang suami yang diketahui istri berhasil membuat penontonnya gregetan karena terbawa emosi akan cerita.

Kehadiran Anya Geraldine yang berperan sebagai Lidya meresahkan penonton setia Layangan Putus. Lidya merupakan pihak ketiga yang hadir dalam hubungan pernikahan Aris dan Kinan yang diperankan Reza Rahadian dan Putri Marino.

Hampir di setiap episode, Anya dan Reza Rahardian selalu beradegan mesra. Mereka kerap menyembunyikan hubungan gelapnya dari Putri Marino yang perlahan mulai mencium perselingkuhan suaminya.

Meski perannya sebagai orang ketiga yang meresahkan Kinan hingga penonton lantaran dituding ingin merebut suami orang, Anya Geraldine mengaku santai menjalaninya.

Artis seksi yang sering menyita perhatian netizen itu menegaskan perannya sebagai Lidya bukanlah orang jahat. Saat pertama mengetahui peran yang akan dimainkan, Anya pun tidak takut dihujat.

"Kenapa takut dihujat? Emang aku jahat, di sini (Layangan Putus) kan enggak. Kalau misalnya ditanya enggak takut dihujat bla bla bla, menurut aku sih aku enggak jahat ya," ungkap Anya Geraldine kepada wartawan di kantor MD Picture belum lama ini.

Anya tidak mau ambil pusing dengan anggapan penonton yang menilai negatif soal perannya.

"Tapi tegantung orang yang lihat ya aku ngelakuin yang terbaik aja yang aku mau kalau orang lain enggak suka ya terserah aja," jelas Anya Geraldine.

"Aku berperan sebagai Lidya dan ini series pertama. Lidya ini adalah psikolog, dia itu soft dan dia adalah karakter kunci atau yang penting di series," bebber Anya Geraldine menceritakan karakter yang diperankan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait