Layangan Putus Cetak Rekor, Sehari Tayang Ditonton 15 Juta Kali

Supriyanto | 12 Januari 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Layangan Putus yang tayang di layanan streaming WeTV mencetak rekor yang mengagumkan. Dari penulusuran, WeTV mencatat Layangan Putus ditonton lebih dari 15 juta kali dalam satu hari penayangannya.

Di berbagai platform media sosial, serial yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine itu viral dengan menampilkan beberapa adegan yang membuat netizen gregetan.

Bahkan tagar dan percakapan tentang Layangan Putus, Aris, Kinan dan Lydia sempat merajai daftar trending topic di berbagai platform media sosial.

Tidak hanya media sosial, Layangan Putus juga trending di mesin pencaian Google mengalahkan pencarian untuk tayangan-tayangan lainnya.

Yang menarik, scene kemarahan Kinan yang mengetahui Aris membawa Lydia ke Cappadocia dengan cepat menyebar menjadi meme dan parodi di banyak platform. Scene ini sangat ikonis dan mampu memicu kreativitas masyarakat untuk menjadikannya konten-konten hiburan hingga promosi.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan pencapaian  Layangan Putus ini menjadi pembuka tahun baru 2022 yang baik untuk WeTV.

“Ini adalah suatu permulaan yang sekaligus membuktikan WeTV selalu menghadirkan serial berkualitas yang hits kepada pengguna yang mampu memicu percakapan di media sosial. Kami bangga bahwa WeTV kini dikenal sebagai platform yang memberikan hiburan dan tontonan berkualitas bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Lesley Simpson dalam siaran pers yang diterima wartawan, Rabu (12/1).

Series yang ceritanya diangkat dari kisah nyata dari si penulis novel dan sempat viral di tahun 2019 itu saat ini telah memasuki episode 8.

Episode yang ditunggu-tunggu penonton ini menceritakan Kinan yang berhasil  menjebak Aris dan Lydia di dalam satu ruangan bersamanya. Kinan juga membeberkan semua yang diketahuinya pada Aris dan Lydia.

Tak hanya itu, aksi Kinan dilanjutkan dengan mengusir Aris hingga menggugatnya dengan tuduhan perbuatan zina.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait