Ikatan Cinta Malam Ini, Papa Surya Syok Mertua Andin Penyebab Istrinya Meninggal

Indra Kurniawan | 17 Januari 2022 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta tadi malam benar-benar pecah. Beberapa di antaranya menampilkan "golden scene". Pertemuan keluarga Alfahri dengan Om Andini Kharisma Putri, Irvan Pratama membuka tabir misteri yang selama berbulan-bulan tak tersingkap.

Adalah Jessica (Larasati) yang mempertemukan keluarga Alfahri dengan Irvan. Saat pertemuan, Rossa (Sari Nila) minta maaf atas kesalahan suaminya, Hartawan Alfahri, yang menyebabkan mobil travel yang ditumpangi Irvan bersama kakaknya, Sofia, yang merupakan ibu kandung Andin, mengalami kecelakaan hingga merenggut nyawa Sofia.

Kedatangan Rossa bersama Aldebaran Alfahri (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) juga ingin meluruskan kesalahpahaman atas kejadian yang menimpa Jessica sekian tahun silam. Irvan memiliki dendam kepada keluarga Alfahri setelah Jessica mengalami pemerkosaan yang dilakukan oleh orang suruhan Rossa, Denis Setiano.

Rossa mengatakan hanya menyuruh Denis untuk mencari tahu latar belakang keluarga Jessica yang saat itu bekerja sebagai sekretaris Hartawan Alfahri. Tidak lebih. Ia tak tahu menahu atas apa yang dilakukan Denis terhadap Jessica. Irvan tak percaya begitu saja. Ia tak menyangka keluarga Alfahri yang dikenalnya baik bisa berlaku sedemikian rendah kepada putrinya.

Teka-teka siapa peneror keluarga Alfahri memang belum terkuak. Akan tetapi dengan perkembangan cerita semalam, cepat atau lambat akan ketahuan. Hanya saja, tim penulis tentu tidak akan semudah itu mengakhiri konflik antara keluarga Alfahri dan Irvan Pratama. Adegan semalam seolah menjadi pembuka untuk membuka konflik-konflik lain yang saling berkaitan.

Salah satu yang mungkin sangat dinanti adalah reaksi papa Surya (Surya Saputra) ketika mengetahui istri sirinya meninggal akibat besannya. Surya yang memiliki penyakit jantung besar kemungkinan akan syok mengetahui hal tersebut, dan bahkan bisa mengalami serangan jantung. Apakah Surya dapat menerima kenyataan tersebut?

Mama Sarah di sini akan memainkan peranan penting. Dia yang sedari awal sudah mengendus maksud kurang baik dari kehadiran Irvan dalam kehidupan Andin tiba-tiba setelah 29 tahun, mungkin akan membantu meyakinkan suaminya untuk memaafkan kesalahan Hartawan di masa lalu. Sarah juga sepertinya akan membantu keluarga Alfahri mencari pemerkosa Jessica sesungguhnya. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait