EKSLUSIF: Respons Produser Ditanya Soal Layangan Putus Season 2

Supriyanto | 22 Januari 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Layangan Putus produksi MD Pictures trending di berbagai platform media sosial. Bahkan sejak tayang perdana pada 26 November 2021 lalu hingga sekarang, serial Layangan Putus menjadi tontonan drama populer di masyarakat Indonesia.

Cerita tentang seorang istri yang memergoki suaminya berselingkuh yang membuat emosi penonton campur aduk dan penasaran bagaimana akhir cerita menjadi daya tarik. Kesuksesan serial tersebut juga berkat akting dari para pemainnya Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine.

Minggu ini serial yang tayang di layanan streaming WeTV  itu pun telah berakhir. Aris bercerai dengan Kinan karena lebih memilih Lidya. Sementara Kinan mendapat hak asuh Raya, anak semata wayang mereka.

Penggemar setia serial Layangan Putus pun bertanya-tanya bahkan berharap cerita soal Kinan dan Aris bisa dilanjutkan ke season selanjutnya. Lantas bagaimana tanggapan Manoj Punjabi sebagai produser dari MD Pictures?

"Saya belum tahu mau ada season 2. Itu semua saya lagi pikirkan. Tapi sudah ada cerita yang potensinya cukup besar. Sudah kebayang. Masih dipikirkan mau di-apain," ungkap Manoj Punjabi kepada Tabloidbintang.com baru-baru ini.

CEO MD Entertainment itu mengungkap, Layangan Putus sudah memiliki nama besar. Sebagai rumah produksi yang menggarap, MD Pictures tidak ingin aji mumpung membuat sesuatu tanpa persiapan matang.

Manoj berjanji akan memberikan pemgumuman secepatnya jika memang akan dibuat sesaon 2 dari Layangan Putus.

"Orang-orang ini harus menunggu. Nanti kalau kita sudah siap kita akan umumkan. Biarkan kita siapkan sesuatunya dulu yang menarik ini brand sudah besar," tutur Manoj Punjabi.

Lebih lanjut, Manoj Punjabi mengungkap pihaknya lebih memikirkan kualitas ketimbang memanfaatkan kepopuleran Layangan Putus yang viral.

"Kita enggak mau manfaatin cari uang lebih banyak, karena saya enggak mau manfaatin itu. Karena kalau sudah begini tanggungjawabnya lebih besar. Saya yakin Layangan Putus ini bisa lebih besar," tutup Manoj Punjabi.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait