Luna Maya Dipasangkan dengan Tora Sudiro di Serial "Turut Berduka Cita"

Supriyanto | 28 Januari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan Layangan Putus, WeTV kembali menghadirkan original series bergenre drama keluarga. Kali ini series yang bakal ditayangkan berjudul Turut Berduka Cita dibumbui dengan komedi satir. Drama seri yang digarap Nia Dinata ini dibintangi oleh Luna Maya dipasangkan dengan Tora Sudiro.

Nia Dinata mengungkap, banyak hal menyenangkan selama menggarap Turut Berduka Cita. Apalagi sang sutradara sudah pernah bekerjasama dengan para pemain sebelumnya.

"Turut Berduka Cita adalah sebuah kolaborasi yang sangat menyenangkan buat saya di awal tahun, walaupun kita sudah persiapan dari akhir tahun lalu. Selain menyenangkan juga mengharukan karena reuinan dengan beberapa artis seperti Tora Sudiro, Jihane Almira. Ada Luna Maya, Ersa Mayori. Ada Ayu Shita , Melissa Karim, orang-orang yang memang sudah sangat enak diajak kolaborasi," kata Nia Dinata di syukuran Turut Berduka Cita kawasan Kemang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Nia Dinata membeberkan, Turut Berduka Cita menggambarkan kehidupan sosial masyarakat Indonesia. Ia pun yakin penonton pasti akan mengukainya.

"Dan semoga bisa mendapatkan banyak publik lewat WeTV yang juga bisa mengangkat cerita keluarga yang sangat Indonesia namun pesan cerita sangat universal," terang Nia Dinata. 

Lesley Simpson, Executive Producer & Country Head WeTV dan iflix Indonesia menyebutkan Turut Berduka Cita merupakan web series dengan kuakitas fiom layar lebar.

"Nia Dinata, sutradara yang telah banyak mendapat penghargaan adalah sutradara yang tepat untuk WeTV Original Turut Berduka Cita, untuk menjadikannya hiburan yang mampu membawa penonton menangis dan tertawa bersama. Belum lagi cast yang sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya, ini series rasa film," jelas Lesley Simpson.

Lesley juga menambah Turut Berduka Cita menghadirkan komedi satir yang dapat dinikmati semua usia tiga genesi. 

"Penonton akan dibawa untuk menikmati kisah keluarga, ¬cinta, politik bahkan misteri dari 3 generasi. Karena itu WeTV Original Turut Berduka Cita ini adalah cerita yang dapat dinikmati semua usia, mulai dari generasi baby boomers, milenial sampai Gen Z," pungkas Lesley Simpson. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait