Dipuji BCL dan Rossa, Abdurrachman Hakim Tersingkir dari X Factor Indonesia

Indra Kurniawan | 7 Februari 2022 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dua pekan lalu diselamatkan para juri, akhirnya pada Gala Live Show 4 yang dihelat pada Senin (7/2) malam Abdurrachman dari tim male tersingkir dari panggung X Factor Indonesia. Abdurrachman yang berada di posisi 2 terbawah bersama Hendra Nurahman gagal lolos ke Gala Live Show berikutnya. 

Abdurrachman yang sebetulnya tampil menghibur membawakan lagu "Have Fun Go Mad" yang dipopulerkan oleh Blair tak cukup membuat para penonton untuk memilihnya lolos ke babak berikutnya. Di babak save me song, dari 5 juri, hanya Bunga Citra Lestari yang memberikan suara pada cowok murah senyum itu.  

Sementara 3 juri lainnya: Anang Hermansyah, Ariel NOAH, dan Rossa memberikan suara kepada rapper Hendra. Seketika Hendra meneteskan air mata bahagia sekaligus sedih mengetahui rekannya di tim male dengan mentor Judika gagal mewujudkan mimpinya menjadi juara X Factor Indonesia season 3. 

"Sedih Yang Tak Berujung. Terima kasih Abdurrachman, we love you," ucap netizen di kolom komentar postingan terakhir akun resmi Instagram X Factor Indonesia. "Walaupun keluar tetap respek sama Abdurrahman," ucap netizen lain. 

Abdurrahman setidaknya pulang dengan kepala tegak. Penampilannya malah menuai pujian dari Rossa dan Bunga Citra Lestari. Sayang saat tampil di save me song, Abdurrahman terdengar kurang total dan seperti sudah memiliki firasat bakal pulang. 

Sepuluh kontestan tersisa akan bertarung memperebutkan tiket 9 besar di Gala Live Show 5 yang akan dihelat pada Senin (14/2) mendatang. Roby Gultom, 2nd Chance, Maysha, Danar Widianto, Ruth Sihotang, Gery Gany, Hendra Nurahman, Nadhira, Maydea, dan Alvin, siapakah yang akan menyusul Abdurrahman pulang? (ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait