Reza Rahadian Nyanyikan Lagu Fiersa Bestari untuk Isi Soundtrak Film "Garis Waktu"

Supriyanto | 22 Februari 2022 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MD Pictures kembali merilis film drama romantis berjudul Garis Waktu yang dibintangi Reza Rahadian bersama Michelle Ziudith, dan Anya Geraldine. Film yang disutradarai oleh Jeihan Angga dibantu Hanung Bramantyo itu bakal tayang di bioskop pada 24 Februari 2022.

Garis Waktu merupakan film drama Indonesia yang diadaptasi dari novel laris dan lagu karya Fiersa Besari. Untuk melengkapi dan menambah keseruan film, lagu ciptaan Fiersa Besari untuk menjadi original soundtrack di film Garis Waktu” yakni karya lagu yang berjudul ‘Garis Waktu’ dan ‘Melawan Hati’.

Menariknya, selain menjadi pemeran utama Reza Rahadian juga dipercaya sebagai pengisi soundtrack untuk film terbarunya. Aktor peraih Piala Citra empat kali itu menyanyikan lagu Garis Waktu. 

Pria berusia 34 tahun itu menyanyikan kembali dengan rasa yang sama namun gaya yang berbeda, tanpa mengurangi karakteristik Fiersa.

Single pertama adalah “Garis Waktu” yang diciptakan dan dinyanyikan oleh Fiersa Besari dan digubah kembali menjadi versi baru oleh Rishanda Singgih. 

Lalu, “Melawan Hati” sebuah single duet yang diciptakan Fiersa dan Mia Aldhilla, kali ini dengan aransemen baru oleh Nico Veryandi, lagu ini juga dinyanyikan kembali oleh Reza Rahadian duet dengan lawan mainnya, Michelle Ziudith. 

Untuk lagu terakhir merupakan sebuah lagu baru yang diciptakan oleh Siska Salman yang berjudul “Diam dan Terdiam”. 

Film Garis Waktu mengisahkan tentang April (Michelle Ziudith) dan Sena (Reza Rahadian). Keduanya terikat perasaan meski terhalang restu ayah April lantaran profesi Sena yang hanya menjadi musisi cafe dan hidup sebatang kara. 

Sedangkan April merupakan anak keturunan bangsawan terhormat. Sanya (Anya Geraldine) dikisahkan jatuh cinta pada lagu Sena yang liriknya ditulis oleh April. Sanya lantas sukses mengorbitkan Sena hingga namanya melambung. Kelanjutan kisah asmara mereka dapat disaksikan selengkapnya dalam film "Garis Waktu". 

Selain itu ‘Garis Waktu’, ‘Melawan Hati’, dan ‘Diam dan Terdiam’ juga sudah dapat dinikmati pada tanggal 22 Februari 2022 di berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain serta nantikan juga Official Video Lyric di channel YouTube resmi MD Music. https://www.youtube.com/user/MDMUSICID 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait