Marshel Widianto hingga Sarwendah, Rombongan Artis Indonesia Kompak Pakai Batik di Paris Fashion Week 2022

Redaksi | 2 Maret 2022 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paris Fashion Week 2022 sudah dimulai. Semua penikmat fashion dunia dan selebriti internasional semuanya sudah berkumpul di Paris, kota pusat mode dunia.

Tak terkecuali dengan artis dan public figure Indonesia yang hadir di Paris Fashion Week tahun ini. Kolaborasi brand lokal dengan desainer Internasional yang bertajuk ‘MS Glow presents Leanne Marshall FW22 Collection’ ditampilkan pada 1 Maret 2022 pukul 12.30 waktu Paris.

Karena Paris Fashion Week telah jadi salah satu pekan mode bergengsi di dunia, keikutsertaan MS Glow di sana jadi potensi yang sangat besar bukan cuma untuk memperkenalkan produk lokal di kancah global, namun juga untuk jadi kesempatan memperkenalkan budaya Indonesia
di pentas internasional, salah satunya adalah batik.

Kekompakan atas jiwa nasionalisme para artis dan publik figur dari Indonesia bisa dilihat dari unggahan instagram story Gilang Juragan 99 (@Juragan_99), Aan Story (@aanstory), Shandy Purnamasari (@shandypurnamasari), Babe Cabiita (@babecabiita), Marshel Widianto
(@marshel_widianto), Magdalena (@mgdalenaf), Nadia Alaydrus (@nadiaalaydrus), Sarwendah (@sarwendah29) dan masih banyak lagi.

Dalam unggahan instagram story mereka yang menghadiri runway ‘MS Glow presents Leanne Marshall FW22 Collection’, terlihat mereka datang dan menonton fashion show dengan kompak memakai batik khas Indonesia dengan model- model yang unik kompak memakai batik yang dibawa dari Indonesia mulai dari kemeja sampai gaun yang dimodifikasi.

“Semoga kita bsa bawa harum nama bangsa Indonesia ya! Kita bangga bawa produk lokal kita, kita bangga budaya kita, kita bangga batik kita, kita bangga bawa bendera kita, dan kita bangga jd warga negara Indonesia yg menginspirasi. @msglowbeauty di PARIS FASHION
WEEK x @leannemarshallofficial Thankyou! Kalian harus pake, support dan cintai produk lokal ya, spy kita terus bisa mengharumkan nama bangsa," tulis Shandy Purnamasari, Founder MS Glow pada akun instagramnya.

Marshel Widianto juga mengungkapkan rasa bangganya menggunakan batik di Paris Fashion Week. 

“.....Emang bener ' SEMUA JUGA BISA ' Yang dulu nya paling cuma bisa liat Biduan Salto di kondangan skrg bisa liat Model 'CATWALK' dengan Lancar si PARIS FASHION WEEK!!!Dengan Bangga Menggunakan Batik”, tulis Marshel di unggahan instagramnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait