Once Mekel dan Ello Bakal Sepanggung Bersama Dewa 19

Supriyanto | 14 Maret 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Once Mekel akan kembali tampil sebagai vokalis grup band Dewa 19 pada 19 Maret 2022 mendatang di Bandung, Jawa Barat. Once mengatakan dirinya juga bakal menjadi vokalis Dewa 19 bersama Ello pada mini konser nanti.

Once menceritakan, rencananya konser digelar pada 26 Februari kemarin namun tertunda karena alasan pandemi. Ia pun berharap tidak ada lagi pembatalan.

"Nanti kami akan main tanggal 19 Maret ya, kemarin 26 Februari dibatalkan, jadi dipindahkan 19 Maret. Saya lagi berdoa semoga nggak dibatalkan lagi," ungkap Once Mekel saat membuka Mayosi Caffe & Eatery di kawasan Tangerang Selatan, akhir pekan kemarin.

Nantinya Once dan Ello bakal sama-sama membawakan 15 lagu Dewa 19 secara bergantian.

"Oh iya (sama Ello), itu nanti main tanggal 19 Maret. Rencananya tanggal 26 Februari itu saya akan bawain lagu 15 lagu, Ello 15 lagu," jelas Once Mekel.

Sebelummya, Ello atau pemilik nama asli Marcello Tahitoe mengumumkan dirinya adalah vokalis Dewa 19 melalui akun Instagram miliknya.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka," tulis Ello dalam keterangan unggahannya.

Namun manajer Ello menegaskan jika ia hanya dikontrak sebagai penyanyi bukan termasuk dalam manajamen Dewa 19.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait