Esports Star Indonesia Season 3: Persaingan Tora Sudiro - Imam Darto Memanas

Ari Kurniawan | 25 Maret 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Babak Knockdown di Esports Star Indonesia Season 3 bisa dibilang sebagai momen kesempatan terbaik bagi Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri serta Coach Dyland, Coach Manay, Coach Tabul hingga Coaches Fayad untuk mendapatkan line up terbaik mereka. 

Karenanya, mereka berlomba-lomba membujuk para player MVP untuk masuk ke dalam team mereka. Nah, di panggung kompetisi kali ini, Tora Sudiro sebagai manager team Tiger Troopers harus mengerahkan strategi terbaiknya untuk mengejar ketertinggalan dengan team Rhino Warrior asuhan Imam Darto. 

Dibandingkan team asuhan Tora Sudiro yang baru saja memiliki satu player MVP yaitu Arboy asal Tangerang, Imam Darto sudah memiliki tiga MVP, yaitu Creez asal Bogor, Antoo asal Cimahi serta Willy asal Sumenep didalam teamnya. “..team kita isinya MVP semua," ucap Imam Darto penuh kebanggaan. 

Panggung babak Booyah (Road to Final) semakin dekat, persaingan kian memanas. Mampukah Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri menyusun line up player terbaik mereka?

Tidak hanya ada kompetisi menegangkan, kamu juga akan dihibur dengan aksi panggung mempesona dan hiburan musik berkelas dari band Armada. Dikombinasikan dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya Esports Star Indonesia Season 3 malam ini menjadi tontonan yang sangat menggoda untuk disaksikan bersama. 

Esports Star Indonesia Season 3 tayang setiap Jumat pukul 18.15 WIB di GTV. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait