25 Tahun Berkarya, Rossa Gelar Konser Offline di 4 Kota Besar

Supriyanto | 31 Maret 2022 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan konser Tegar2.0 pada 2019 lalu, Rossa kembali akan menggelar tur konser tunggal secara off-line bertajuk "Rossa 25 Shining Years Concert" di empat kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya dan Medan. Konser ini diselenggarakan dalam rangka 25 tahun Rossa berkarier di industri musik Tanah Air.

Konser pertama akan di gelar di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta pada 27 Mei 2022 pukul 19.30 WIB. Rossa mengaku sangat antusias bahkan audah tidak sabar lagi bisa berdiri di atas panggung untuk menghibur penggemarnya.

"Setelah menahan rindu selama 2 tahun akibat pandemi, seneng banget rasanya sudah bisa konser off-line lagi, akhirnya bisa menyapa kalian di 'Rossa 25 Shining Years Concert'. Konser ini merupakan 25 tahun perjalanan karierku, semoga bisa menjadi inspirasi dalam industri musik Indonesia," ungkap Rossa dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

Dalam pelaksanaan konser masih menerapkan protokol kesehatan dengan konsep theater style, artinya semua penonton diatur seperti ruang pertunjukkan sebuah teater atau seperti ruangan gedung bioskop dengan kapasitas penonton sejumlah 4.500 orang.

Konser "Rossa 25 Shining Years Concert" diselenggarakan berkat kerjasama Inspire Production dengan tiket.com, dan Scarlett sebagai sponsor utama. 

"Menurut kami Rossa adalah sosok penyanyi yang selalu bersinar sepanjang kariernya, hal ini yang menjadi kesamaan dengan brand kami Scarlett yang ingin selalu bersinar” ujar Felicya Angelista selaku pemilik brand Scarlett.

Untuk penjualan tiket sudah dapat dibeli melalui aplikasi tiket.com mulai 17 Maret 2022. Baru saja di buka 1 minggu untuk pembelian tiket melalui aplikasi tiket.com, kelas Bronze seharga Rp350 ribu langsung terjual habis.

Sedangkan untuk kelas Silver Rp650 ribu, kelas Gold Rp1,5 juta, dan kelas Platinum Rp2,5 juta dan tiket termahal untuk kelas Diamond harga tiket Rp3,5 juta masih bisa di dapat.

Dalam konser nanti Rossa akan menghadirkan lagu-lagu hitsnya dengan aransemen yang berbeda. Rossa akan menyanyikan sebanyak lebih dari 25 lagu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait