Sempat Menolak, Maudy Koesnaedi Terima Ajakan Deddy Mirzwar Main di PPT Jilid 15

Ari Kurniawan | 1 April 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) akan kembali menemani pemirsa SCTV di Ramadhan 2022. Bukan hanya cerita, PPT Jilid 15 juga menghadirkan wajah-wajah baru, di antaranya Maudy Koesnaedi dan Tio Pakusadewo.

Maudy Koesnaedi beradu akting dengan Tio Pakusadewo yang memerankan karakter Galaxy. PPT Jilid 15 sekaligus menandai kembalinya Maudy untuk menghibur penonton setianya, setelah sekian lama absen di layar kaca.

Maudy Koesnaedi mengaku senang sekaligus bangga bisa ikut ambil bagian dalam sinetron religi yang disutradarai Deddy Mizwar ini. 

"Paling membahagiakan adalah setelah beberapa kali berusaha untuk bisa produksi bareng sama Pak Haji Deddy, akhirnya hari ini bisa terwujudkan," kata Maudy Koesnaedi, saat jumpa pers virtual. 

Deddy Mirwar ternyata sudah mengajak Maudy Koesnaedi di PPT Jilid 14. Namun saat itu Maudy menolak karena masih khawatir menjalani syuting di tengah pandemi Covid-19. Salah satu alasan Maudy Koesnaedi mau bergabung dalam PPT Jilid 15 adalah pesan positif yang dibawa sinetron ini. 

"PPT juga saya melihat bahwa moral dan cerita yang disampaikan itu dengan menarik. Bukan mendakwah, menggurui aja tapi juga dikemas dalam hiburan yang menarik," ungkapnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait