Ammar Zoni Disebut Bakal Gabung Ikatan Cinta, Arya Saloka Sampai Bersumpah Bilang Begini

Indra Kurniawan | 6 April 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni disebut-sebut bakal gabung di sinetron Ikatan Cinta RCTI. Terkait kabar tersebut Arya Saloka memberikan tanggapan sampai bersumpah segala.

Alur cerita sinetron Ikatan Cinta tengah menjadi sorotan, terlebih setelah terjadi pergantian pada tim penulis. Di tengah pengembangan cerita muncul kabar Ammar Zoni gabung di sinetron produksi MNC Pictures tersebut.

Kabar bermula ketika sebuah akun Instagram yang diketahui seorang kapster mem-posting ulang foto Ammar sedang pangkas rambut di sebuah barbershop di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dia menambahkan caption yang bikin penggemar Ikatan Cinta bertanya-tanya.

"Kumingsoon dady Ammar ada di Ikatan Batin..eh Ikatan Cinta gaisss (emoji melet)," tulis kapster.

Kehebohan pun terjadi. Penggemar penasaran peran apa yang dibawakan suami dari Irish Bella di Ikatan Cinta. Ada yang menyebut pesaing bisnis Aldebaran, pengacara Nino yang sulit ditemui, dan mantan pacar Andini Karisma Putri.

Isu bergabungnya Ammar Zoni sampai ke telinga Arya Saloka. Lewat live Instagram, saat menjawab pertanyaan netizen dia mengaku tidak tahu menahu soal kebenaran kabar tersebut.

"Oh jadi Ammar Zoni? Jujur kalau itu saya kurang tahu. Sumpah saya enggak tahu. Itu hanya PH, RCTI, dan Tuhan yang tahu kayaknya," kata Arya Saloka dalam dua kali kesempatan live Instagram.

Ammar Zoni sendiri seperti diketahui menarik diri dari sinetron, kecuali dipasangkan dengan istrinya. Terakhir ia tampil di sinetron Cinta Suci produksi tahun 2018. Setelah itu ia sibuk membangun bisnis bersama istrinya. Apakah Ammar benar gabung Ikatan Cinta? Kita tunggu saja.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait