Dewa Eka Prayoga Garap Film Lovepreneur The Movie, Drama Kehidupan Seorang Afiliator

Supriyanto | 11 April 2022 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram dan enterpreuner, Dewa Eka Prayoga membuat sebuah film drama percintaan berjudul Lovepreneur The Movie yang tayang ekslusif secara streaming lovepreneur.co.id pada tanggal 21 April 2022 mendatang.

Dewa yang menjadi pemain sekaligus eksekutif produser mengatakan, Lovepreneur The Movie adalah sebuah film bertema Cinta yang universal, cinta kepada ayah dan anak, cinta kepada suami dan istri, dan cinta kepada Tuhan. 

Film yang diproduksi oleh Teladan Cinema itu tentang perjalanan anak muda yang memperjuangkan cinta dan kemapanannya dalam membangun bisnisnya. Lovepreneur The Movie secara kebetulan berhubungan dengan kasus penipuan yang melibatkan crazy rich Medan, Indra Kenz dan crazy rich Bandung, Doni Salmanan.

Kisah seorang crazy rich yang sangat eksist dan terkenal dengan berbagai keviralan dan keanehan prilakunya yang ternyata menyimpan misteri bahkan bau bangkai di dalamnya.

Dewa Eka Prayoga mengaku film Lovepreneur diproduksi sejak 2021 lalu dan tak menyangka ada cerita dari filmnya yang terjadi di dunia nyata.

"Itu tuh udah dibikin sebelum kasus sekarang ramai. Ini kita bikin tahun lalu, inspirasinya itu karena realte sama jaman sekarang padahal dibikin dari tahun lalu, ini juga dari kisah kami semua tim yang pernah meraakan itu," kata Dewa Eka Prayoga usai screening Lovepreneur the Movie di Epicentrum XXI, Sabtu (9/4).

"Kalau ditonton khalayak ada dua kemungkinan, antara konten ini futuristik dibikin dulu baru kejadian atau kedua dalam arti menyindir," tambah Dewa Eka Prayoga.

Dewa menjelaskan tujuannya membuat film bertemakan cinta dan karir bisnis adalah melihat keresahan di anak muda jaman sekarang.

"Kan anak muda dilematisnya nggak cuman cinta tapi juga ekonomi yaa. Ya yang penting kan nggak cuman cinta yaa tapi spirtitual dan ekonomi itu yaa. Semoga dengan ini membuat mereka sadar bahwa enggak ada kesuksesan atau kemapanan yang instan," pungkas Dewa Eka Prayoga.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait