Ammar Zoni Datang, Performa Rating Ikatan Cinta Alami Penurunan

Indra Kurniawan | 11 April 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melakukan upaya pengembangan cerita, pihak MNC Pictures dan RCTI menambah amunisi dengan menghadirkan dua pemain baru. Salah satunya Ammar Zoni.

Kehadiran Ammar tentu diharapkan mampu meningkatkan performa rating sinetron yang mengudara di RCTI sejak 19 Oktober 2020 yang belakangan tak sebagus dulu. Ternyata belum.

Mengutip data rating TV yang rilis hari ini, Senin (11/4), episode perdana Ammar di sinetron besutan sutradara Doddy Djanas itu mengumpulkan TVR 6,5 dengan audience share 30,9 persen. Sebelumnya, Jumat (8/4), 6,9/31,6.

Kehebohan yang terjadi di media sosial atas kehadiran Ammar Zoni, sampai diumumkan di Instagram resmi MNC Pictures dan Ikatan Cinta, tidak tecermin dari raihan TVR dan share. Netizen sendiri sedari awal isu Ammar gabung Ikatan Cinta berembus memang terbelah dua.

Mereka yang mengidolakan suami Irish Bella menyambut gembira kembalinya idola ke layar sinetron. Ammar terakhir akting di sinetron 3 tahun lalu, memerankan Marcel di Cinta Suci.

Tidak dengan penonton setia Ikatan Cinta. Kehadiran tokoh baru justru membuat alur semakin membingungkan. Harusnya masukan dari mereka, pihak MNC Pictures memperbaiki alur cerita terlebih dulu sebelum menambah pemain baru. Perkuat karakter-karakter yang ada.

Walau belum menunjukkan hasil positif, setidaknya akting Ammar di Ikatan Cinta memberi warna tersendiri. Apalagi peran yang dimainkan yaitu seorang pengacara yang dikenal berkualitas dan berwibawa, tidaklah mudah.

Ini bisa jadi sebuah tantangan bagi Ammar Zoni. Diplot sebagai pemain tambahan, dia butuh waktu untuk beradaptasi. Karenanya tidak adil rasanya menimpakan tanggung jawab menaikkan rating di pundak Ammar seorang.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait