Kecelakaan, Agoye Mahendra Dilarikan ke Rumah Sakit

Ari Kurniawan | 25 April 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kejadian nahas menghampiri Agoye Mahendra. Agoye dikabarkan tertabrak sepeda motor saat sedang berlari.

Karena kecelakaan tersebut Agoye Mahendra mengalami cedera yang cukup parah dan harus dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang intensif.

Untungnya, kecelakaan tersebut bukan terjadi di dunia nyata. Melainkan bagian dari adegan yang ia lakoni di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang juga dibintangi Christ Laurent, Alisia Rininta, Leo Consul dan Fendy Chow, hari ini, Senin (25/4) memasuki episode ke-258.

Reno menemui Arya di rumahnya. Niko yang mengetahui hal tersebut marah dan berkelahi dengan Reno, sampai akhirnya Anna muncul dan meminta Reno untuk tidak menggangu karena Anna sudah menikah dengan Reno. Reno tidak percaya dan Anna akhirnya jujur bahwa Arya adalah anak Reno. Reno yang mengetahui kalau Arya adalah anaknya, nekat mau memperjuangkan dan mengambil Arya melalui pengacaranya Tomi.

Anna marah sekali, Niko pun datangi Reno dan mereka berkelahi. Anna pun mendatangi Reno dan meminta Reno untuk tidak mengganggu hidup dia dan Arya lagi, tetapi Reno tetap berusaha meminta Anna untuk kembali padanya. Reno pun mengejar Anna yang pergi, namun nahas ditengah jalan Reno terpental tertabrak motor di jalanan.

Anna yang panik segera membawa Reno ke rumah sakit. Anna menghubungi Kinanti dan Abhimana. Mereka semua ke rumah sakit mengusahakan kesembuhan Reno yang harus di operasi karena cedera di kepalanya. Anna sedih dan telepon Niko agar bisa membantunya mengurus Arya sementara dia sedang di rumah sakit.

Bagaimanakah kelanjutan nasib Reno? Temukan jawabannya di sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda episode 258 sore ini pukul 16.30 WIB di ANTV.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait