Program Lebaran MNCTV, Upin Ipin hingga Superman Reborn

Redaksi | 30 April 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki libur lebaran 1443 H, MNCTV menyiapkan sederet program spesial, mulai dari tayangan untuk anak anak, hingga orang tua. Upin Ipin, Koki Cilik 1 & 2, Rising Star Dangdut, hingga Suparaman Reborn, masuk dalam daftar program unggulan MNCTV di Idul Fitri tahun ini. 

Tepat di hari Lebaran, pemirsa dapat menyaksikan Live Sholat Idul Fitri dari Masjid Istiqlal mulai pukul 06.30 WIB. Selain itu setiap harinya mulai Senin, 2 Mei 2022 pemirsa akan ditemani si kembar yakni Upin Ipin dengan episode barunya pukul 18.00 WIB. Sinetron unggulan MNCTV, Suparman Reborn, pun tetap tayang pada libur Lebaran setiap hari pukul 21.10 WIB.

Program teranyar MNCTV juga menghiasi libur Lebaran tahun ini. Rising Star Dangdut memasuki episode ke 3 & 4. Pada episode ke 3 akan ada peserta asal Garut yang memiliki keunikan dengan menyanyikan lagu Kereta Malam dengan cara sendiri. Ada satu peserta yang menarik perhatian Iis Dahlia. Peserta asal Cianjur ini dijuluki sebagai Risman Cendol atau centi tapi endol karena gerakannya yang lucu dan memiliki suara yang bagus. 

Episode 4 akan ada peserta yang menjadi idola Inul Daratista karena memiliki suara yang bagus dan Inul berharap, sang peserta dapat lolos hingga babak 3 besar. Penasaran dengan tingkah dan suara para peserta Rising Star Dangdut? Pemirsa dapat menyaksikan pada hari Senin dan Selasa, 2 dan 3 Mei pukul 19.30 WIB.

Tak ketinggalan akan ada film Koki Cilik 1 & 2 pada Senin dan Selasa, 2 dan 3 Mei 2022 pukul 13.30 WIB Berkisah tentang Bima (Farras Fatik) yang bermimpi ikut cooking camp, tapi dia hanyalah dari keluarga sederhana. Berkat dukungan penuh dari ibunya (Fanny Fabriana) dan para tetangga, Bima akhirnya berhasil ikut kelas memasak yang dipimpin oleh Chef Grant (Ringgo Agus Rahman). 

Di cooking camp, Bima bertemu dengan teman-teman baru seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry). Di cooking camp bukan cuma belajar masak saja tapi ada juga lombanya. Makanya di sini Bima pun punya banyak pesaing seperti Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp dan juga Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble).

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait